Akankah PPP Tarik Dukungan Terhadap Edo?

KUNINGAN (MASS) – Sebagai partai politik yang sempat mengusung nama M Ridho Suganda, PPP punya sikap sendiri. Meski politisi yang akrab disapa Edo tersebut kini diusung oleh PDIP satu paket dengan H Acep Purnama, namun sikapnya berbeda dengan Gerindra.

Saat dikonfirmasi kuninganmass.com Jumat (22/12/2017) sore usai melahap lezatnya sop buntut di Rumah Makan Istana Cibulan Desa Manis Kidul Kecamatan Jalaksana, Ketua DPC PPP Kuningan H Uus Yusuf SE menegaskan partainya tetap akan melanjutkan pengusungan Edo.

“Kita tetap akan mempertahankan apa yang telah kita putuskan dalam Mukercab beberapa waktu lalu yaitu PPP mengusung dan mengusulkan kang Edo sebagai cabup/cawabup di Pilkada 2018,” jelasnya.

Dengan direkomendasikannya Edo menjadi pendamping Acep oleh PDIP, justru Uus merasa bersyukur. Karena secara tidak langsung, kini PPP tinggal melanjutkan komunikasi untuk menyinergiskan dan memperjuangkan pemenangan.

“Sebetulnya kita menyambungkan kembali silaturahim, komunikasi yang dulu pernah terjalin. Karena kebetulan PPP dulu juga sebagai pengusung pasangan Utama (Almh Hj Utje-H Acep),” ujar politisi yang melekat dengan sebutan bebeb itu.

Lebih dipertegaskan lagi, partai yang menargetkan perolehan kursi minimal 5 buah pada pileg 2019 mendatang itu bakal turut memperjuangkan kemenangan duet Acep-Edo bersama PDIP. Uus menandaskan secara kepartaian sudah tidak ada masalah. DPP maupun DPW PPP Jabar sudah merestui. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com