Acep Janji Peringati Ultah Abah Dayat

KUNINGAN (MASS) – Cinta masyarakat Desa Kaduela, Kecamatan Mandirancan, kepada Cabup Nomor Urut 3 Acep Purnama, masih sangat kuat. Bahkan, tokoh masyarakat tertua di desanya dengan usia mencapai 110 tahun Abah Dayat,tidak segan berorasi mengajak masyarakat untuk kembali menghantarkan bupati non aktif ini kembali menjadi Bupati Kuningan 2018-2023.

“Saya sudah kenal lama Pak Acep. Bukti kepedulian Pak Acep ke Desa Kaduela terlihat di hadapan kita. Jalan-jalan, posyandu, pembangunan-pembangunan lainnya. Saya selaku orang tua mengajak semua untuk mendukung beliau memimpin kembali Kuningan,” tandas Abah Dayat, disambut tepuk tangan ratusan warganya, saat menerima kunjungan Cabup Acep Purnama di Blok Pakuncen, Desa Kaduela

Diterangkan,  bukti nyata sudah di depan mata sehingga  warga jangan memilih  paslon baru. Paslon yang baru masih berjanji. dan itu wajar karena ingin menarik warga. Tapi masyarakat yang sudah paham tidak akan berpaling.

“Sekali lagi  saya  mengajak kepada seluruh warganya untuk mencoblos no urut 3, Acep-Ridho atau AR. Mari semua coblos no 3, AR,” teriak Abah Dayat.

Melihat sambutan yang sangat luar biasa Cabup Acep Purnama senang bukan kepalang. Ia melihat apa yang dilakukan oleh warga merupakan hal yang tulus dan ini menjadi modal bagi dirinya untuk menang.

“Terima kasih Abah atas doa dan dukungannya. Kalau saya ditakdirkan dan diridhoi Allah SWT untuk memimpin kembali Kuningan, nanti selesai pemilihan kita susun acara untuk peringati Ulang Tahun Abah. Setuju bapak-bapak, ibu-ibu,” teriak  Acep Purnama lagi, seraya dijawab kompak kata setuju dari warga.

Acep Purnama pun mengajak seluruh masyarakat Desa Kaduela mendoakan Abah Dayat agar selalu diberikan kesehatan, dan terus dipanjangkan umurnya. Begitupula masyarakat lainnya. “Semoga warga disini selalu diberikan kesehatan, dan kebahagiaan,” harap Acep Purnama.

Tampak Acep Purnama dan Abah Dayat terlihat begitu akrab layaknya sahabat lama. Selanjutnya Acep Purnama mengajak Abah Dayat untuk duduk di sebelahnya

“Disini hadir Abah Dayat yang sudah kita anggap sebagai orang tua kita, sesepuh kita. Untuk itu, sekali lagi saya mohon doa restu ke Abah,” ucap Acep.(agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com