Acep-Desem Kalahkan Acep-Ridho

KUNINGAN (MASS) – Jika melihat hasil survei LSI (Lingkaran SUrvei Indonesia), persentase duet Acep Purnama-Dede Sembada lebih tinggi dari duet Acep Purnama-M Ridho Suganda. Sama halnya hasil polling kuninganmass.com, selisihnya cukup jauh antara Acep-Desem dengan Acep-Ridho.

Namun kenyataannya, DPP PDIP memiliki pertimbangan lain. Kecenderungan rekomendasi akan jatuh kepada paket Acep-Ridho. Ini dibuktikan dengan keikutsertaan mereka berdua pada Sekolah Partai untuk calon kepala daerah di Depok sekarang ini, 10-14 Desember.

“Pilihan partai dengan pilihan rakyat rupanya berbeda. Dapat dilihat dari hasil polling kuninganmass.com update pukul 17.00 WIB Senin (11/12/2017) ini, Acep-Ridho hanya 0,57 persen, sedangkan Acep-Desem 1,93 persen,” sebut Koordinator Tim Polling, Deden Rijalul Umam.

Bukan saja oleh Acep-Desem, suara Acep-Ridho pun terkalahkan oleh Acep-Deni dengan persentase 2,17 persen. Terlebih oleh Acep-Kamil, Acep-Dudy, Acep-Jajat, Acep-Toto dan Acep-Yusron.

“Nanti kita bisa lihat apakah DPP PDIP benar-benar mengeluarkan rekomendasi untuk pasangan Acep-Rihdo atau tidak. Atau mungkin tiba-tiba mengeluarkan rekomendasi untuk paket Acep-Rana, atau bahkan duet koalisi. Kita tunggu saja tanggal 17 Desember,” serunya.

Kaitan dengan polling yang diadakan kuninganmass.com, Deden mengatakan tetap dilanjutkan. Kalaupun nanti DPP PDIP sudah mengeluarkan rekomendasi, maka pihaknya akan melakukan evaluasi dengan menghapus beberapa pasangan yang sudah fix.

“Kita akan buka polling ini sampai pendaftaran KPU tanggal 8-10 Januari 2018 mendatang. Karena politik itu sangat dinamis. Kepada masyarakat Kuningan kami silahkan untuk membuka http://polling.kuninganmass.com/cabup-cawabup-kuningan-2018-2023/,”tandas Deden. (agus)

 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com