Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Pohon Bambu Tumbang, Arus Lalu Lintas Terhambat

KUNINGAN (MASS)- Hujan yang terus menerus turun membuat banyak pohon yang tumbang. Seperti di ruas Jalan Gunungkeling-Ragawacana, dimana ada pohon bambu tumbang yang menutup jalan yang menghumbangkan dua desa tersebut.

Akibat pohon tumbang itu, arus lalu lintas sempat terhambat sekitar 140 menit. Petugas Damkar sendiri begitu mendapatkan laporan dari Wawan Kasi Pelayanan desa setempat langsung bergerak.

Proses pembersihkna pun berlangsung dari jam 07.40-10.00 WIB . Pengendara sendiri tampak menunggu dengan sabar karena tidak ada jalan alternatif.

Dengan menerjunkan lima petugas pembersihan pun langsung kelar dilakukan. Para pengendara pun tampak sumringah karena memang jalur itu merupakan jalur utama yang mengehubungkan dua jalur antar Cigugur dan Kecamatan Kramatmulya.

” Alhamdulillah, tidak ada korban. Dengan adanya kerjasama dengan anggota Polsek Cigugur dan warga setempat akhirnya jalan bisa dilewati,” ujar Kepala UPT Damkar Satpol PP  Kuningan Mh Khadafi Mufti, SPd MSi Minggu (16/2/2020).

Diterangkan, banyaknya pohon besar di sepanjang jalan Raya Gunungkeling-Ragawacana berada dalam kondisi lapuk dan perlu dilakukan pemangkasan pohon. Apabila dibiarkan  dikhawatirkan dapat membahayakan warga setempat.(agus)

Advertisement
Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

You May Also Like

Incident

KUNINGAN (MASS) – Pada Minggu (24/7/2022) sekitar pukul 22.40 WIB malam, karyawan Hoka-Hoka Bento (Hokben) Kuningan di area pertokoan Taman Kota, dikejutkan bau terbakar...

Business

KUNINGAN (MASS) – UPT Damkar Kuningan menggelar pelatihan serta simulasi pencegahan, penanggulangan dan penyelamatan bahaya kebakaran baru-baru ini. Pelatihan, dilakukan di Wisma Pepabri Hotel...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Sering adanya laporan luapan air ke badan jalur di sekitar Jalan Aruji no 17 A (area perkantoran Satpol PP), membuat Damkar...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Semoat kaget dan panik, itulah yang dirasakan Putri (26), anak daru pemilik rumah H Koridi (60) dan Hj Usih (50) di...

Advertisement