Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

POC Berbagi, Wabup Minta Warga Tidak Memandang Komunitas Motor Negatif

CINIRU (MASS)- Wakil Bupati Kuningan HM Ridho Suganda SH MSi menghadiri acara Paguyuban Otomotif Ciniru (POC) Berbagi.                                                           

Acara digelar  Sabtu (24/4/2021) sore, bertempat di Halaman Musala Al-Falah area Pasar Desa Ciniru, Kecamatan Ciniru.

Acara yang bertajuk “Komunitas Ngabuburide Berbagi di Bulan Suci” tersebut, turut dihadiri Anggota DPRD Kuningan Fraksi Gerindra Bintang Toto Tohari, SE, Camat Ciniru Indra Nugraha Ishak, SSTP MSi, Sekmat Ciniru Denny Rosmayadi, Kepala Desa Ciniru, serta masyarakat setempat.

Pada kesempatan tersebut, Waabup Edo mengajak masyarakat untuk mengisi bulan suci Ramadhan dengan berbagai kegiatan ibadah dan amaliah.

Tentu  dengan tetap bersyukur dan memiliki semangat saling membantu sesama, teutama di tengah situasi pandemi Covid-19 sekarang ini.

“Saya atas nama pribadi dan pemerintah daerah, mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tinginya kepada Komunitas Otomotif Ciniru yang sudah menyisihkan rejekinya untuk berbagi dengan anak-anak yatim dan dhuafa,” ujarnya.

Semoga kebaikan rekan-rekan POC mendapat balasan amal dari Allah SWT dan dapat meringankan beban mereka (ranak yatim dan dhuafa yang mebutuhkan uluran tangan.

Wabup juga mengingatkan masyarakat untuk tidak memandang komunitas motor/otomotif dengan hal negatif.

Menurutnya, didalam komunitas motor terutama komunitas trail memiliki semangat persaudaraan yang tinggi serta peduli terhadap sesama.

Diterangkan, sudah banyak berbagai kegiatan sosial yang dilakukan oleh komunitas motor, terutama komunitas motor trail.

Seperti membantu pembangunan pesantren, memberikan bantuan santunan dan lain-lain. Karena sebenarnya dalam komunitas motor terdapat kepedulian yang sangat tinggi terhadap sesama, contohnya sore ini yang dilakukan POC.

Selanjutnya Wabup berharap, agar kegiatan sosial berbagi dengan sesama yang dilakukan POC dapat menjadi agenda rutin dan tidak hanya dilakukan di bulan Ramadhan.

Usai memberikan sambutan, Wabup secara simbolis memberikan santunan berupa sembako dan uang tunai kepada anak yatim dan dhuafa.

Sementara, Ketua panitia kegiatan Feri, disela-sela acara menyampaikan, bahwa kegiatan POC Berbagi dilaksanakan dalam rangka menyambut dan mengisi bulan suci Ramadhan.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Adapun acara yang digelar pada kegiatan tersebut, lanjutnya, berupa bhakti sosial pemberian santunan kepada 30 orang anak yatim dan dhuafa, pembagian takjil, serta acara hiburan freestyle motor. (agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Advertisement