Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

PMI Kuningan Layani Swab Antigen

KUNINGAN (MASS)- Bagi warga Kuningan yang selama ini ingin melakukan swab test antigen, PMI UTDC Kuningan menyediakan layanan.

Swab test antigen salah satu cara yang dilakukan untuk menditeksi virus penyebab covid-19. Selama banyak yang melakukan di rumah-rumah atau kilinik di Cirebon.

“Harganya Rp200 ribu. Hasilnya cepat bisa ditunggu maksimal 1,5 jam atau paling cepat 1 jam,” ujar Plt Kepala UTDC PMI Kuningan, dr Hj Susi Lusyanti MM, Senin (8/2/2/2020) malam.

Layanan swab antigen ini dilakukan selama enam hari atau dari Senin-Sabtu. Masyarakat bisa datang mulai pukul 08.00-14.00 WIB.

Sekadar informasi, dengan adanya layanan ini mempermudah warga yang membutuhkan hasil swab antigen, terutama untuk berbagai keperluan.

Selama ini swab antigen bisa dilakukan di Labkesda  tapi tidak untuk umum. Sedangkan kalao untuk umu di RS atau harus ke Cirebon. (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS)- Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH meresmikan Bulan Panutan Pajak tahun 2021 sekaligus Penyerahan SPPT PBB-P2 Tahun di Hotel Purnama Mulya...

Government

KUNINGAN (MASS) – Dampak Kabupaten Kuningan masuk zona merah, maka akan diberlakukan jam malam setiap Sabtu dan Minggu. Pemberlakukan jam malam ini akan berlaku...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Setelah pihak Kejari Kuningan melakukan jumpa pres terkait kasus korupsi Kepala SMKN I Luragung yang sudah P21. Kamis (25/2/2020) giliran Satreskrim...

Tourism

KUNINGAN (MASS) – Beberapa waktu ke belakang sebuah tempat cantik, dengan banyak gaya selfie dan foto estetik berseliweran di media sosial. Tempat itu bernama...

Advertisement