Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

PMI Kuningan Layani Swab Antigen

KUNINGAN (MASS)- Bagi warga Kuningan yang selama ini ingin melakukan swab test antigen, PMI UTDC Kuningan menyediakan layanan.

Swab test antigen salah satu cara yang dilakukan untuk menditeksi virus penyebab covid-19. Selama banyak yang melakukan di rumah-rumah atau kilinik di Cirebon.

“Harganya Rp200 ribu. Hasilnya cepat bisa ditunggu maksimal 1,5 jam atau paling cepat 1 jam,” ujar Plt Kepala UTDC PMI Kuningan, dr Hj Susi Lusyanti MM, Senin (8/2/2/2020) malam.

Layanan swab antigen ini dilakukan selama enam hari atau dari Senin-Sabtu. Masyarakat bisa datang mulai pukul 08.00-14.00 WIB.

Sekadar informasi, dengan adanya layanan ini mempermudah warga yang membutuhkan hasil swab antigen, terutama untuk berbagai keperluan.

Selama ini swab antigen bisa dilakukan di Labkesda  tapi tidak untuk umum. Sedangkan kalao untuk umu di RS atau harus ke Cirebon. (agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Menurut Keterangan Kepala UPT Damkar Kuningan, Khadafi Mufti MSi korban bunuh diri Opang Suryana menderita sakit selama lima tahun. “Korban sudah...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Kejadian menggegerkan terjadi di Dusun Cireja RT 002 RW 007 Desa Cihideunghilir Kecamatan Cidahu, dimana seorang pria berumur 60 tahun nekad...

Headline

KUNINGAN (MASS)- Tidak ada yang sebahagia Deni (26). Pria asal Desa Sindangjawa RT 3/4 Dusun 2 Kecamatan Cibinbin itu kini merasa lega.    Hal...

Government

KUNINGAN (MASS) – Kenaikan kasus positif covid-19 masih terjadi. Untuk Sabtu kenaikannya hanya tiga orang. Sedangkan jumlah sembuhnya bertambah 30 orang. Sementara untuk kasus...

Advertisement