Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Pintu Rumdin Wabup Terbuka Bagi Siapapun

KUNINGAN (Mass) – Sebagai pejabat pemerintah daerah, tentunya harus bisa menjadi contoh yang baik bagi warga masyarakatnya. Seperti yang dilakukan Wakil Bupati Kuningan Dede Sembada misalnya, pintu rumah dinasnya tak pernah sepi kedatangan tamu sekalipun hanya warga masyarakat biasa.

“Alhamdulillah, Pak Wabup Dede Sembada menerima kedatangan kami dan mau berbagi dengan kami. Ini sangat langka, terus terang kami yang notabenya sebagai anak dari desa/kampung bisa bersilaturahmi langsung dengan Beliau di Rumah Dinas lagi, suatu momen luar biasa buat kami,” ucap salah seorang pemuda Dusun Manis Desa Kalimanggis Kulon, Rudi Komarudin bersama belasan pemuda lain yang tergabung dalam Hipapelnis (Himpunan Pemuda-Pemudi dan Pelajar Dusun Manis) kepada kuninganmass.com usai bersilaturahmi di kediaman Wabup Kuningan, Rabu (22/2).

Baginya, kegiatan silaturahmi itu sebagai upaya untuk menimba ilmu dan pengalaman dari salah satu tokoh di Kuningan yakni Wabup Desem sapaan akrab Dede Sembada, agar para pemuda Hipapelnis mendapat motivasi dan pembelajaran hidup. Sebab, semakin banyak ilmu yang didapatkan membuat para pemuda berpikiran lebih dewasa dalam hal apapun, termasuk berorganisasi.

“Ya diketahui atau tidak, semua remaja sekarang mempunyai sikap nasional-sosialis. Maka dari itu, kami mencoba membangun karakter tersebut guna membangun generasi muda kedepan secara perlahan dan posistif, salah satunya adalah silaturahmi dan sharing dengan para tokoh Kuningan,” ucapnya.

Pihaknya mengaku, ingin selalu menjalin silaturahmi dan membaur dengan warga masyarakat Kuningan untuk membangun Lemah Cai, saling mengembangkan bakat, saling memotivasi, serta berupaya membantu menyokong visi Kuningan menuju kabupaten Mandiri Agamis dan Sejahtera. (andri)

Advertisement

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Advertisement