Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Politics

Pilkada, Isu Paslon Rana-Toto Maju Kembali Mencuat

KUNINGAN (Mass) – Isu pasangan calon Ketua DPRD Kuningan Rana Suparman SSos dengan Direktur KMC Kuningan dr Toto Taufikurohman Kosim maju di Pilkada 2018 kembali mencuat. Isu itu muncul, pasca keduanya kepergok tengah berduaan berbincang serius saat menghadiri pelantikan Wakil Bupati Kuningan belum lama ini.

Kemesraan yang diperlihatkan kedua tokoh tersebut cukup kental, seakan-akan memperlihatkan kekompakan diantara keduanya, yang kini masing-masing dikabarkan tengah serius mempromosikan diri kepada warga masyarakat Kuningan. Keakraban keduanya cukup memberikan sinyal, bahwa mereka sudah siap untuk maju berpasangan mencalonkan diri sebagai pasangan Bupati dan Wakil pada Pilkada Juni 2018 mendatang.

Terlebih, Rana dan Toto terlihat tengah asik membicarakan soal konstelasi politik untuk penentuan sikap di Pilkada 2018. Dengan  nada sedikit bercanda, Rana menyatakan untuk pasangan dirinya dengan dr Toto sudah didukung sejumlah parpol besar dan menengah.

Bahkan, Rana dan dr Toto meminta agar awak media bisa mengabadikan keduanya dengan mengambil foto saat berpose saling berjabat tangan. Tak ketinggalan, Ketua DPC PKB H Ujang Kosasih MSi juga turut serta saat awak media mencoba mengambil foto Rana dengan dr Toto.

“Saya dengan siapapun dekat. Dulu juga saya pernah diberitakan di media waktu saya dengan dokter Toto di Luragung sampai akhirnya rame. Ya memang kita sering bersama, cocok juga kalau namanya Rahman (Rana Suparman-Toto Taufikurohman). Kalau Rahman itu pasangan yang akan mendapatkan hidayah,” kata Rana yang juga menjabat sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Kuningan.

Rana dan Toto sendiri terkesan cukup serius menaggapi pemaketan pada Pilkada 2018 nanti, dengan mengusung akronim Rahman (Rana-Taufikurohman). “PDIP, PKB, nanti Gerindra dan PKS, saya kira cukup untuk mengusung pasangan kami,” sebut Rana.

Sedangkan dr Toto yang menjabat Direktur RSU KMC bisa diusung oleh partai manapun. PKB sendiri yang diketuai H Ujang Kosasih MSi menyatakan siap untuk bergabung dalam pengusungan, belum ditambah Gerindra dan PKS. Sehingga, bagi pasangan Rahman sudah sangat mencukupi untuk bisa meramaikan bursa pencalonan.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Ketika dr Toto dimintai keterangan pers, ia masih enggan memberikan komentar lebih jauh terkait kedekatannya dengan Rana. Ia hanya melempar senyum saat sejumlah media meminta dirinya berkomentar untuk menanggapi pernyataan guyonan Rana tersebut. (andri)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement