Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Education

PGRI Ajak Touring Wakil Bupati

KUNINGAN (MASS) – Untuk mempererat tali silaturahmi, komunikasi serta membangun sinergi dengan pemerintah daerah khususnya dalam bidang pendidikan, Persatuan Guru Republik  (PGRI) Kabupaten Kuningan menyelenggarakan  Touring dan Bersama Wakil Bupati Kuningan M. Ridho Suganda,  Kamis (7/3/2019).

Sebelum menjelajahi ruas jalan menuju lokasi wisata Desa Cibuntu, Kecamatan Pasawahan, Wakil Bupati M Ridho Suganda membuka acara  di Gedung PGRI Kabupaten Kuningan. Setelah itu ia melepas peserta serta mengikuti Touring dengan mengendarai sepeda motor melintasi beberapa ruas jalan menuju kawasan wisata tersebut.

Sebelum sampai di lokasi wisata Desa Cibuntu, rombongan melintasi kawasan Gedung Naskah Perundingan Linggarjati, Desa Linggajati, Kecamatan Cilimus. Di lokasi itu rombongan yang terdiri atas ketua PGRI kecamatan serta pengurus PGRI kabupaten melakukan foto bersama Wakil Bupati M. Ridho Suganda.

Wakil Bupati Kuningan mengaku menyambut gembira atas ajakan PGRI Kabupaten Kuningan untuk mengikuti Touring dan Ngawangkong itu. Apalagi kegiatan itu merupakan salah satu hobi yang biasa dilakukannya terutama pada saat hari libur.

Meski kegiatan itu merupakan acara hiburan, namun Wakil Bupati M. Ridho banyak menyampaikan pesan-pesan terkait pembangunan pembangunan pendidikan di Kabupaten Kuningan.

“Barangkalngkali ada masukan-masukan silahkan sampaikan, selama menjadi kewenangan pemerintah daerah Insya Allah saya fasiitasi. Fungsi saya salah satunya memberikan masukan kepada bupati untuk dijadikan kebijakan,” kata M. Ridho Suganda.

Sementara itu, Ketua PGRI Kabupaten Kuningan, H Pipin M Aripin, MPd, mengatakan kegiatan touring yang dilakukan oleh PGRI Kabupaten Kuningan rutin dilakukan setiap tiga bulan.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Kami menghaturkan terima kasih kepada pak Wabup yang telah mengikuti touring dan berkenan ngawangkong dengan kami PGRI Kabupaten Kuningan. Mudah-mudahan ada manfaat yang bisa dipetik dalam upaya meningkatkan pendidikan di Kabupaten Kuningan,” kata Pipin M. Aripin. (agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Advertisement