Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Perwira Polres Kuningan Hajar Pokja Wartawan Kuningan

KUNINGAN (MASS) Pada Jumat (15/10/2021) pagi di halaman Polres Kuningan ada yang tidak biasa, dimana terjadi pertandingan seru antara Perwira di Lingkup Polres Kuningan dengan Pokja Wartawan Polres.

Sejak kickoff dibunyikan oleh Arif pertandingan berjalan seru. Pokja menggunakan jersey merah marun. Sedagkan perwira hitam kombinas kuning.

Kapolres Kuningan AKPB Doffie Fahlevi Sanjaya SIK MSi pun ikut turun lapangan. Bola yang digunakan adalah bola plastik.

Serangan dari kedua keseblasan terus saling berbalas. Jumlah pemain yang bertanding adalah enam orang.

Dari Polres Tampak Wakapolres, Kasat Intel, Kabag SDM, Kabag Reginden dan yang lainnya. Sedangkan dari Pokja, Opik, Agus, Jopray, Ali, Iay, Sam, Aleh, Ridwan, Bima, Andri plus dua bidadari yang jadi penyemangat yakni Elly dan Abel.

Ternyata meski sudah mengeluarkan berbagai  strategi, tim Pokja dibuat malu karena dibantai 9-3. Permainan Polres memang sulit ditebak Ali Cs.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Ini bagian dari kita olahraga dan juga hiburan. Selain itu juga perpisahan dua kasat yakni Kasat Reskrim AKP Danu dan Kasat Lantas AKP Tahir   yang pindah ke tempat baru,” ujar kapolres usai acara.

Sementara itu, Ketua Pokja Elly Said mengatakan, pertandingan persahabatan ini lebih kearah untuk menjaga kekaraban, hiburan dan juga olahraga.

“Dulu pada waktu Kapolres Pa Iman kita melakukan seperti ini. Karena pandemi pada waktu Pak Lukman kita libur dan sekarang digelar lagi tapi sayangnya hanya sepakbola saja,” ujar Elly.(agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bank Kuningan

Berita Terbaru

PD

PKB

Advertisement

PAM

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN  (MASS)-  Penemuan mayat kembali menggegerkan warga Kabupaten Kuningan. Kali ini lokasinya di Blok Ciceuri Desa Patala Kecamatan Cilebak. Lokasi penemuan mayat berjenis kelamin...

Religious

KUNINGAN (MASS) – 🗓Senin, 14 Jumadil Akhir 1443 H / 17 Januari 2022 M 🍂🌻 Hikmah Hari Ini🌻🍂 📚Orang Bijak Bertutur: ‏ثلاثُ ضُيوف يأتون...

Lifestyle

KUNINGAN (MASS) – Kontes ajang menyanyi Kuningan Superstar (KSS) kini masuk babak baru. Setelah kemarin pada Minggu (16/3/2022) diaelenggaeakan Battle Time dari 40 peserta,...

Headline

KUNINGAN (MASS)- Lengah sedikit maling langsung beraksi. Hal ini setidaknya terjadi di Desa Cileuleuy Kecamatan Cigugur, pada Minggu (16/1/2022) malam atau bada magrib, dimana...

Advertisement