Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Education

Persatuan Istri Karyawan dan Dosen Salurkan 75 Paket Sembako

KUNINGAN (MASS)- Persatuan Istri Karyawan dan Dosen yang dikenal dengan nama “Priskad Uniku” menyalurkan 75 paket sembako.

Kegiatan itu dilakukan dalam peringatan Hari Kartini tahun 2021. Peringatan  Hari Kartini diselenggarakan oleh Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Kuningan.

Priskad Uniku sendiri hadir secara luring dan daring. Untuk acara di pendopo Kabupaten Kuningan, mereka bergabung dengan organisasi wanita lainnya.

75 paket sembako diserakan kepada GOW Kabupaten Kuningan untuk disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan. Hal tersebut, disampaikan oleh Ketua Priskad Uniku Dr Hj Dewi Fatmasari, SE MSi.

Menurutnya, Priskad Uniku hadir secara daring melalui aplikasi zoom yang bertempat di Ruang Perpustakaan Kahari Kampus 1.

“Acara peringatan secara daring, diikuti oleh perwakilan anggota dari setiap bidang yang ada di Priskad Uniku dan yang hadir secara luring di Pendopo diwakili saya pribadi sebagai Ketua Priskad Uniku,” ujarnya.

Jebolan S3 Universitas Diponegoro (Undip) Semarang Jawa Tengah itu, mengatakan, bahwa esensinya dari peringatan Hari Kartini adalah perempuan itu harus bisa mandiri dan berkualitas, berinovasi, kreatif, bermanfaat dan bisa lebih maju.

“Karena, dibalik suksesnya laki-laki, ada perempuan hebat nan tangguh di belakangnya,” ujarnya yan diamini Bu Arna Haris, Bu Nina Novi, Bu Ety Fahmi beserta Ibu pengurus perwakilan bidang lainnya yang hadir.

Dewi berharap, dengan hadirnya Priskad Uniku para pengurus Priskad Uniku tetap kompak, solid dan eksis dengan banyak memberikan manfaat bagi anggota dan masyarakat lainnya.

“Semoga, Priskad Uniku tetap solid, kompak dan eksis dengan banyak memberikan manfaat bagi anggota dan masyarakat,” harapnya yang diamini juga oleh Bu Arna Haris, Bu Nina Novi, Bu Ety Fahmi beserta Ibu pengurus perwakilan bidang lainnya yang hadir.(agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Education

KUNINGAN (MASS) – Dalam rangka memperingati Harlah PMII ke 60 dan Hari Kartini, Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Kabupaten Kuningan menggelar...

Netizen Mass

KUNINGAN (MASS) – Peran perempuan Indonesia dahulu hanya berkisar pada sumur, kasur dan dapur dan perempuan dengan usia belasan tahun menjadi budak pingitan yang...

Netizen Mass

  Harinya dirayakan oleh sesiapa yang tau perjuanganmu. Bahkan, yang tidak mengerti sama sekali diberi edukasi oleh banyak komunitas sampai organisasi. Pamflet-pamflet mulai bertebaran...

Netizen Mass

KUNINGAN (MASS) – Perempan, Sumur, Kasur, Dapur, bukanlah hal baru di negeri ini sudah sejak lama perempuan mendapatkan konstruksi sosial itu, termasuk identitas perempuan...

Advertisement