Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Peringati Hari Jadi ke 72, Polwan Siap Mewujudkan Kamtibmas

KUNINGAN (MASS) – Tanggal  1 September bukan hanya hari spesial bagi warga Kuningan, tapi juga bagi Polisi Wanita (Polwan). Pasalnya, bulan sembilan itu merupakan Hari Jadi.

Untuk tahun 2020 merupakan Hari jadi ke 72. Tentu dirayakan namun dalam nuasna sederhana karena tengah pandemik.

Meski begitu perayaan berlangsung penuh khidmat di Aula Rupatama Mapolres Kuningan.

Adapun tema yang diusung dalam perayaan HUT Polwan adalah “Polwan siap mewujudkan kamtibmas kondusif masyarakat semakin produktif”.

Kapolres Kuningan AKBP Lukman Syafri Dandel Malik didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Kuningan Ny Lidya Lukman dipercaya untuk melakukan pemotongan tumpeng dan kue sebagai tanda perayaan HUT ke-72 Polwan.


Secara simbolis potongan tumpeng tersebut diserahkan kepada Polwan senior IPDA Rini Hartati dan Polwan usia paling muda yaitu Bripda Yeni Fatmawati.

“Selamat ulang tahun, saya berharap bertambahnya usia Polwan Polres Kuningan bisa menjaga kekompakan dan semakin dicintai masyarakat, karena memang harus seperti itu,” jelasnya.

Advertisement. Scroll to continue reading.


Meski begitu Hari Jadid Polwan pihaknya  sudah mengadakan serangkaian kegiatan diantaranya baksos pembagian sembako kepada warga yang membutuhkan. Kemudian,  memberikan bantuan kepada anggota Polri yang sudah pensiun serta melakukan donor darah.

“Hari jadid Polwan di Kuningan selalu spesial karena berbarengan dengan Hari Jadi Kuningan,” tambahnya. Lukman menyebuktan, Polwan merupakan bagian dari institusi Polri yang tidak dapat dipisahkan. Peran Polwan saat ini tidak kalah penting dengan polisi lelaki dalam setiap aktifitasnya.(agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement