Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-61, Sederhana Tapi Khidmat

KUNINGAN (MASS)- Kejaksaan Negeri Kuningan Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-61. Acara puncak digelar pada Kamis (22/7/2021) dengan melaksanakan upacara virtual zoom pukul 07.30 WIB.

Menurut Kajari L Tedjo Sunarno SH Mhum, selain memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 juga HUT IAD (Ikatan Adhyaksa Darmakarini) ke 21 Tahun 202.

Tema kali adalah “Berkarya Untuk Bangsa”kali ini berkaitan dengan hari Bhakti Adhyaksa yang sebelumnya yang bertema “Bergerak Untuk Berkarya”.

Mengenai rangkaian acara peringatan itu pihaknya menggelar Pembagian Bantuan Sembako, Melakukan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan di Jalan Veteran pada Rabu tanggal 21 Juli.

“Kesemuanya dilaksanakan dengan sederhana dan tetap mengutamakan protokol kesehatan. Namun tidak mengurangi khidmat dari kegiatan tersebut,” sebut kajari.

Kajari yang didampingi Kepala Seksi Intelijen Aryansa,SH mengatakan, bahwa saat ini dalam situasi pandemi covid-19 yang masih berkepanjangan dan mengancam kesehatan masyarakat termasuk juga sendi-sendi kehidupan yang lain khususnya perekonomian.

Dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke- 61 disituasi yang penuh keprihatinan ini, kejari turut mengambil bagian bersama Pemerintah Kabupaten Kuningan untuk dapat mensukseskan semua kebijakan pemerintah daerah khususnya dalam penanganan covid-19 serta kebijakan PPKM level 4 yang sedang berjalan.(agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

You May Also Like

Anything

KUNINGAN (MASS) – Rasa kemanusiaan untuk korban gempa Cianjur, ditunjukkan oleh banyak pihak. Termasuk paguyuban travel asal Kuningan, Team Silung. Pada Minggu (27/11/2022) kemarin...

Netizen Mass

KUNINGAN (MASS) – Bulan November kita kenal sebagai bulan Pahlawan atau Kepahlawanan. Karena, ada yang tidak boleh hilang dari memori kolektif bangsa ini, sebuah...

Government

KUNINGAN (MASS) – Dibukanya 1.041 formasi P3K (Pegawai Pemerintahan dengan Perjanjian Kerja) Kabupaten Kuningan, ternyata masih dikeluhkan honorer. Pasalnya, beberapa formasi yang dibuka ternyata...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Pada peringatan Hari Santri Nasional tahun 2022 ini, digelar upacara di banyak tempat. Termasuk yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Kuningan, Sabtu...

Advertisement