Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Perantau Datang, Kuningan Caang

KUNINGAN (MASS)-  Meski belum menyeluruh disetiap titik, namun setidaknya Pemkab Kuningan melalui Dishub Kuningan sudah memperbaiki lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) yang mati. Hal ini agar perantau yang melintas di jalur mudik merasa terbantu sehingga arus lalu lintas tidak terganggu.

“Persiapan lebaran petugas berkerja siang malam untuk mengganti lampu yang rusak. Hal ini agar ketika malam hari Kuningan caang,” ujar Kadishub Kuningan Dr Deni Hamdani MSi, kepada kuninganmass.com.

Ia menyebutkan, bukan hanya diperbaki tapi juga lampu diganti dengan LED sehingga lebih terang. Bukan hanya terang tapi juga lebih hemat dan garansinya lama. Dengan begini maka pemerintah lebih berhemat dalam mengeluarkan anggaran untuk biaya perawatan.

“Dulu mah kalau padam diganti, sekarang kalau masih garansi bisa diganti tanpa mengeluarkan uang. Untuk bayar pajak pun sekarang lebih berhemat karena sistemnya yang kita rubah, dimana kita membayar sesuai dengan pemakaian,” ujarnya.

Dari pantauan kuninganmass.com salah satu ruas jalan yang terlihat caang Jalan Lingkar Purwawinangun-Cirendang. Berbeda dengan sebelumnya dimana lampu terlihat rumeuk sekarang terang menderang.

Dengan kondisi seperti ini membuat pengendara merasa aman. Bukan hanya dari orang jahat tapi juga bisa melihat pengendara yang berada di depannya. (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS)- Jabatan Kasat Narkoba di Mapolres Kuningan mengalami pergeseran. Sertijab sendiri dilakukan pada Senin (4/11/2019) padi  di Lapangan Tembak Mapolres Kuningan. Sosok pengganti...

Government

KUNINGAN (MASS) – Apabila program Kuningan Terang atau lebih akrab Kuningan Caang sukses, bakal terjadi efisiensi anggaran mencapai sekitar Rp10 milyar pertahun. Sedangkan modal...

Government

KUNINGAN (MASS) – Rencana Bupati H Acep Purnama SH MH membuat “Kuningan Terang” lewat program PJU (Penerangan Jalan Umum), ditarik kembali. Ini setelah programnya...

Advertisement