Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Education

Pengurus LPM Dilantik

KUNINGAN (MASS) – Wakil Rektor III Universitas Kuningan (Uniku) Ilham Adhya MSi secara resmi melantik pengurus Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) periode 2018-2019. Proses pelantikan pengurus UKM LPM berlangsung di Aula Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Kuningan (Uniku), Sabtu (22/12/2018).

Ketua UKM LPM Uniku Muhammad Jahidin, mengatakan, total 30 orang pengurus yang dilantik. Ia berharap, dengan dilantiknya pengurus UKM LPM Uniku yang baru, dapat meningkatkan eksistensi dan membawa UKM LPM ke arah yang lebih baik, lebih maju dan berkembang lagi kedepannya.

Sedangkan, Pembina UKM LPM Uniku Asep Supriadi, S.Pd., mengatakan, dirinya menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus UKM LPM Uniku yang baru saja dilantik oleh Warek III Uniku.

Asep menyampaikan, di kepengurusan yang dipimpin oleh saudara Muhammad Jahidin itu, dirinya berharap, dapat memberikan warna dan kontribusi yang nyata agar UKM LPM ini bisa lebih baik. Kemudian, lebih maju dan lebih berkembang lagi daripada dibandingkan dengan kepengurusan yang sebelumnya.

Sementara itu, Wakil Rektor III Uniku Ilham Adhya, mengatakan, LPM harus bisa memupuk kepekaan sosial, menjaga netralitas, menjaga independensi, mandiri, terbuka dan menjadi media perantara dari mahasiswa ke lembaga ataupun sebaliknya.

“LPM harus ikut serta mensukseskan program-program baik akademik maupun non akademik lembaga,” tuturnya.

Selain itu, Ilham sapaan akrabnya, menjelaskan, bahwa LPM Uniku sebagai media yang menjembatani mahasiswa dan lembaga, memberikan informasi yang berkualitas dan berguna bagi mahasiswa dan seluruh sivitas akademika Uniku serta masyarakat Kabupaten Kuningan dengan tetap terus menjaga independensi.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Saya yakin dan percaya, LPM Uniku mampu memberikan yang terbaik dan kembali eksis memberikan informasi yang berkualitas,” jelasnya.

Setelah dilaksanakan pelantikan, dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng sebagai bentuk rasa syukur kita kehadirat Allah SWT. Kemudian, dilanjutkan dengan rapat kerja (Raker) bersama seluruh pengurus UKM LPM Uniku yang baru saja dilantik tersebut. (agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS)-  Bupati Kuningan H Acep Purnama hari ini (Rabu (1/4/2200) jam 07.30 WIB akan melantik 11 pejabat hasil open bidding  jabatan pimpinan tinggi...

Anything

KUNINGAN (MASS) – Pengurus Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC IMM) Kabupaten Kuningan yang baru, dilantik pada Kamis (11/3/2020) pagi. Pelantikan yang dihelat  di Hotel...

Anything

KUNINGAN (MASS) – Elon Carlan MPd  yang semula menjabat Sekjen, Kamis (5/3/2020) dilantik sebagai Ketua Karang Taruna Kabupaten Kuningan periode 2020-2025. Proses pelantikan Elon...

Education

KUNINGAN (MASS)- Bupati Kabupaten Kuningan H Acep Purnama SH MH melantik dan mengambil sumpah ke 45 Kepala Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri di lingkungan...

Advertisement