Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Pengurus Bapopsi Dikukuhkan, Bupati: Ini Momentum Untuk Melakukan Inovasi dan Kolaborasi

KUNINGAN (MASS)- Pengurus Bapopsi (Badan Pembina Olahraga Pelajar Seluruh Indonesia) Kabupaten Kuningan Masa Bhakti 2020-2024 dikukuhkan Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH  di Lembah Ciremai Restaurant, Kamis (18/11/2021).  

Bupati menyampaikan, pembinaan olahraga di tingkat pelajar mempunyai peran penting dan strategis sebagai upaya untuk menjaring calon-calon atlet berbakat yang memiliki potensi untuk dikembangkan menjadi atlet yang berprestasi. 

“Selamat kepada pengurus Bapopsi Kabupaten Kuningan yang baru dikukuhkan, semoga semakin kompak dalam memajukan olahraga di Kabupaten Kuningan terus  fokus pada program yang terstruktur, terencana, dan terarah secara baik, sehingga nantinya banyak lahir para atlet pelajar di Kabupaten Kuningan,” ujarnya.  

Acep juga berpesan, pengukuhan kepengurusan baru ini harus bisa dijadikan sebagai momentum untuk melakukan inovasi dan kolaborasi sehingga Bapopsi Kuningan kehadirannya dapat dirasakan ditengah-tengah masyarakat.  

” Bapopsi kehadirannya akan terasa di tengah masyarakat, sehingga ukuran capaian yang ditargetkan adalah prestasi, sehingga bisa terdeteksi generasi muda sejak dini guna mencetak prestasi hingga ke tingkat nasional bahkan internasional,” ujarnya. 

Sementara, laporan panitia Sandi Arisman menyampaikan, kegiatan pengukuhan ini sebagai penguatan performa Bapopsi Kabupaten Kuningan untuk melaksanakan kegiatan tupoksi yang jelas untuk melakukan pembinaan olahraga pelajar di Kabupaten Kuningan. 

 “Dengan kepengurusan Bapopsi Kabupaten Kuningan akan mampu meningkatkan pengembangan olahraga. Apalagi Kabupaten Kuningan memiliki kadar yang lebih tinggi dalam bidang olahraga,” ujarnya. (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Politics

KUNINGAN (MASS) – Drs H Ihsan Marzuki MM, dalam statement pertamanya sebagai anggota DPRD Kabupaten Kuningan, menyebut kalimat “Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun”. “Sesungguhnya segala...

Education

kerja setiap bidanhnua dalam upaya menjalankan trilogi ikatan,” tururnya. (eki) Dilantik di Pendopo, Younggy: IMM Ada Di Tengah Pemerintah dan Masyarakat KUNINGAN (MASS) –...

Health

KUNINGAN (MASS) – Warga Desa Cimara Kecamatan Cibeureum nampak mengikuti kegiatan pemeriksaan dan pengobatan gratis pada Sabtu (6/8/2022) kemarin di balai desa. Acara itu,...

Religious

DARMA (MASS) – Ribuan warga Desa Sakerta Barat Kecamatan Darma nampak mengikuti arak-arakan pawai obor sebagai bentuk suka cita dan antusiasnya memasuki 1 Muharram,...

Advertisement