Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Pembangunan Jembatan Siliwangi Dibantu Rp250 Juta

KUNINGAN (MASS) – Untuk membantu pembangunan jembatan dalam program TMMD di Kuningan, Bank BRI memberikan bantuan dana CSR Rp250 juta.

Dan dana itu akhir membuat pembangunan jembatan yang diberinama jembatan Siliwangi 5 yang berada di Sungai Citonjong di Dusun Cilimus Desa Jamberama, Kecamatan Selajambe terlihat kokoh.

Pimpinan Cabang Bank BRI Kuningan Ivan Abdul Latif menuturkan, CSR yang diberikan diperuntukan untuk sasaran fisik.

Dikatakannya, bahwa ini merupakan wujud sinergitas antara Bank BRI dengan Kodim 0615/Kuningan.

“Sebagai Bank BUMN yang berbisnis di Kuningan, tentunya BRI harus bermanfaat bagi masyarakat Kuningan,” sebutnya Selasa (13/7/2021).

Saat Kodim Kuningan melaksanakan TMMD, pihaknya diminta oleh kantor pusat untuk berkoordinasi dengan pihak Kodim, terkait apa yang bisa disupport oleh BRI dalam rangka TMMD ke – 111 di wilayah Kuningan ini.

Ia mengungkapkan, pihaknya merasa bersyukur dan senang karena dapat mensupport untuk pembangunan jembatan yang sangat dibutuhkan oleh warga Jamberama.

“Alhamdulilah kami dapat mensupport untuk pembangunan jembatan yang sangat dibutuhkan oleh warga Jamberama. Apalagi untuk kegiatan Kodim, BRI akan selalu support, dikarenakan selama ini terdapat hubungan kemitraan yang baik antara Kodim Kuningan dan BRI Kuningan,” ungkapnya.

Sementara itu, Dandim 0615/Kuningan Letkol Czi David Nainggolan melalui Bati Bakti TNI Ster Kodim 0615/Kuningan Peltu Didin Rosidin mengatakan, bantuan CSR yang diberikan oleh Bank BRI sebesar Rp. 250 juta dan, itu diperuntukan khusus pembangunan jembatan Siliwangi 5 Sungai Citonjong.

“Sesuai perintah pimpinan, CSR dari Bank BRI itu diperuntukkan khusus untuk pembangunan jembatan Siliwangi 5, yang meliputi rangka jembatan, badan jembatan dan biaya operasional lainnya,” ujarnya.

Atas nama Kodim 0615/Kuningan, Peltu Didin mengucapkan terima kasih kepada Bank BRI atas bantuan CSR nya dan kerja samanya dengan Kodim 0615/Kuningan.(agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bank Kuningan

PAM

PD

PKB

PAN

Advertisement
Advertisement
Advertisement

BNNK

Bappenda

Uniku

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS) – Terjadinya penurunan level PPKM dari level 4 menjadi PPKM Level 3 yang diterapkan di Kuningan, tidak membuat kegiatan operasi yustisi yang...

Government

KUNINGAN (MASS) – Ibu Sarwi (73) salah seorang warga Kelurahan Winduhaji Kecamatan Kuningan begitu sumringah ketika melihat rombongan Polres Kuningan mendatangi rumahnya. Kedatangan mereka...

Government

KUNINGAN (MASS) – Staf téritorial Kodim 0615/Kuningan meninjau lokasi jalan yang rencananya akan diperbaiki lewat program Bhakti Siliwangi Satata Sariksa (BSMSS). Jalan yang akan...

Government

KUNINGAN (MASS) – Selama masa pemberlakuan PPKM Darurat, Polres Kuningan terus bergerak membantu masyarakat dengan menggelar bakti sosial (baksos) di seluruh wilayah Kabupaten Kuningan....

Advertisement