Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Padepokan Sekaligus Penyerahan Medali

KUNINGAN (MASS)  – Bupati Kuningan Kuningan H Acep Purnama SH MH hadiri DI acara peletakan batu pertama pembangunan Padepokan Pimda 143 Tapak Suci Putera Muhammadiyah Kuningan.

 Acara ini sekaligus penyematan simbolis medali Juara tingkat Nasional di Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Bupati Kuningan berikan apresiasi kepada organisasi muhammadiyah atas kiprah, darma bakti, dan kontribusinya dalam pembangunan dan memajukan pendidikan di kabupaten kuningan.

“Saya harap dengan berdirinya padepokan Tapak Suci Putera Muhammadiyah sebagai bagian dari Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Kuningan akan meningkatkan semangat berlatih para atlit sehingga mampu melahirkan atlet-atlet bela diri pencak silat yang profesional yang dapat mengharumkan nama Kabupaten Kuningan,” ujar Bupati Kuningan.

Sementar itu, STKIP Muhammadiyah Kuningan mengikuti kejuaraan secara virtual Universitas Muhammadiyah Surakarta dan mendapat juara pertama.

Ketua STKIP Muhammadiyah Kuningan Nanan Abdul Manan, M.Pd, menyampaikan ingin mengembangkan wawasan akademik yang berorientasi pada kejuaraan nasional dan internasional.

“Sebagai bagian dari komponen perserikatan STKIP Muhammadiyah Kuningan, sangat membuka lebar kepada semua bidang untuk sama-sama bersinergi dan berkolaborasi membangun Kabupaten Kuningan. Saya harap STKIP Muhammadiyah bisa memajukan Kabupaten Kuningan khususna di bidang akademik,” ujar Nanan.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Ketua PIMDA 143 Tapak Suci  Kuningan Hermawan, ingin agar ke depannya semua komponen dapat memaksimalkan pembukaan cabang yang saat ini baru ada 38 cabang, terdiri dari SD, SMP, SMA.

“Alhamdulillah tapak suci ini bisa menyelenggarakan peletakan batu pertama di tengah pandemi covid-19 ini. Dengan adanya pembangunan padepokan, tapak suci kuningan dapat bekembang,” ujar Hermawan. (agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS) – Untuk update  data covid-19, Crisis Center kembali merilis data baru yakni untuk update Minggu (10/4/2021).   Dari data tersebut  kasus positif...

Government

KUNINGAN (MASS)- Bagian  dari pemeliharaan jalur pendakian dan pemulihan ekosistem secara alami, pihak Balai Taman Nasional Gunung Ciremai akan melakukan penutupan jalur pendakian. “...

Headline

KUNINGAN (MASS)- Kurang dari sepekan serangan kera meresahkan warga, bukan hanya memangsa hewan ternak warga, tapi juga menyerang. Bukti ada serangan kepada dua warga...

Headline

KUNINGAN (MASS)- Bukan hanya pohon tumbang, tapi akibat hujan deras pun terjadi serangan puting beliung di wilayah Desa Rajawetan dan Desa Tajurbuntu Kecamatan Pancalang....

Advertisement