Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Government

Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kuningan Hanya Dihadiri 100 Orang

KUNINGAN (MASS)- Bupati dan Wakil Bupati Kuningan terpilih periode 2018-2023 yakni H Acep Purnama SH MH dan Muhamad Ridho Suganda SH MSi akan dilantik Gubernur Jawa Barat Muhamad Ridwan Kamil, di Gedung Sate Bandung, Selasa (4/12/2018)  jam 09.00 WIB.

Bupati dan Wakil Bupati Kuningan terpilih hasil Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) pada tanggal 27 Juni 2018, itu semula akan dilantik pada (30/12/2018). Namun dipercepat pelaksanaan pelantikannya pada tanggal 4 Desember karena  sesuai dengan masa berakhirnya jabatan Bupati Acep pada periode 2013-2018 yang akan berakhir pada tanggal 4 Desember 2018.

“Saya harap para kepala SKPD yang telah mendapat undangan untuk hadir 30 menit sebelum acara dimulai dengan pakaian pria PSL atau jas lengkap dengan peci nasional sementara pakaian wanita PSL juga pada acara tersebut,” kata Bupati Acep Purnama, pada Apel Pagi di Halaman Setda Kabupaten Kuningan, Senin (3/12/2018).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Acep menyampaikan terima kasih serta apresiasi khususnya kepada seluruh yang telah bersama-sama dalam pembangunan periode 2013-2018.  Banyak prestasi yang diraih oleh Kabupaten Kuningan, tetapi tak dipungkiri masih ada pekerjaan rumah dan isu strategis yang harus diselesaikan.

Melalui program kerja lima  tahun kedepan dengan dibalut visi Kuningan Maju Makmur Agamis Pinunjul Berbasis Desa tahun 2023, ia mohon doa dan dukungannya agar dalam pelaksanaan pelantikan besok berjalan lancar tanpa kendala apapun.

“Do’akan saja tetap amanah, selalu sehat dalam mewujudkan pembangunan di Kabupaten Kuningan untuk lima  tahun mendatang,” ujarnya.

Bupati juga mengatakan, karena undangan terbatas yakni 100 orang, maka pihaknya tidak bisa mengundang semua warga.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Pemerintah sendiri akan menggelar syukuran di Pendopo Jam 15.00 WIB.  Untuk itu warga bisa datang ke Pendopo.

Sekedar informasi pelantikan bupati dan wakil bupati disatukan dengan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjar. Dengan dilantik tanggal 4 Desembar maka tidak ada kekosongan jabatan. (agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Economics

KUNINGAN (MASS) – Soal kemiskinan, Ketua Komisi IV DPRD Kuningan, Tresnadi mengatakan, pernyataan Gubernur Jabar Ridwan Kamil ada benarnya. Namun ada pula yang kurang...

Economics

KUNINGAN (MASS) – Gubernur Jabar Ridwan Kamil dinilai kurang etis lantaran telah menyampaikan secara terbuka soal Kuningan termiskin di Jawa Barat. Penilaian ini datang...

Netizen Mass

KUNINGAN (MASS)- Ironis memang gubernur kita yang sudah mengeluarkan kebijakan yang di anggap konyol oleh kami bagi Eksistensi pesantren-pesantren di Jawa Barat tidak hanya...

Advertisement