Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Education

Pekan Kreasi di Taman Stroberi

KUNINGAN (MASS) – Anak-anak di Perum Korpri Cigintung Keluraha Ciguntung Kecamatan Kuningan sangat berantusias dan semangat dalam mengikuti salah satu kegiatan berkreasi.

Kegiatan tersebut diadakan setiap hari Minggu yang bertempat di taman stroberi milik salah satu warga Perum Korpri Cigintung yang bernama Dedi.

Sebelum kegiatan dimulai, anak-anak di cek suhu dan memakai handsanitize terlebih dahulu.

Tema kegiatan kreasi pekan ini yaitu melukis pada media pot bunga. Dengan kegiatan ini diharapkan dapat menumbuhkan jiwa kreatif, inovatif, dan produktif sejak dini kepada anak-anak.

Kegiatan ini dipandu oleh dua mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Kesehetan Kuningan yang yakni Widia Rindi Antika dan Rizky Herzando Pertama.

Mereka didampingi oleh salah satu guru TPA Al-Muhajirin yang bernama Siti Komariah.

Menurut Rizki, sebetulnya anak-anak yang sudah mendaftar untuk mengikuti kegiatan ini ada 22 orang.

Namun, dikarena keterbatasan tempat dan sekarang masih masa pandemi, sehingga dibagi menjadi 2 sampai 3 kelompok untuk bergilir setiap pekannya.

“Alhamdulillah, senang sekali melihat senyum bahagia anak-anak yang sedang melukis. Saya harap kegiatan ini dapat konsisten dilaksanakan,” ujarnya, Senin (12/4/2021).(agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Tourism

KUNINGAN (MASS) – Salah satu tempat yang bisa jadi rujukan untuk sekedar berhenti sejenak dari rutinitas dan merefresh pikiran agar lebih segar, Cipaniis bisa...

Anything

KUNINGAN (MASS) – Jenderal Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo, MSi sebagai Kepala Kepolisian Republik Indonesia melalui 16 program prioritasnya yang telah dilaksanakan sesuai dengan...

Government

KUNINGAN (MASS)- Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH didampingi perwakilan dari MUI, Baznas dan Camat Nusaherang, M Reza, SSTP, MSi melakukan kunjungan dan silaturahmi...

Government

KUNINGAN (MASS) – Jalinlah silaturahmi, Karena didalam silaturahmi ada komunikasi, yang akan melahirkan solusi untuk memecahkan persoalan.   Hal itu, disampaikan oleh Bupati Kuningan, H...

Advertisement