Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Sport

Peduli, Komunitas Trail Adventure Berbagi

KUNINGAN (MASS) – Komunitas Trail Adventure yang tergabung dalam Offroader Ceria (OC) , Minggu (17/5/2020) memberika bantuan paket sembako. Paket itu diberikan di Desa Cibinuang dan Kelurahan Citangtu.

Pihak OC memilih dua lokasi itu karena sering terlintasi oleh rombongan offroader. Mengingat, para penghobi motor trail ini terkadang menggunakan jalur di Desa Cibinuang dan Kelurahan Citangtu.

Menurut perwakilan Komunitas OC Kang Idoey, pihaknya merasa terpanggil untuk membantu mengurangi beban hidup selama masa pandemi ini. Meskipun hanya sedikit, namu b berharap bisa bermanfaat.

Menurutnya, sengaja tema pada kegiatan tersebut dinamai “Sakeclak Kabungah”. Sebab, paket yang diberikan tidak mencakup semua warga, tetapi warga yang miskin..

“Kami juga berterima kasih kepada komunitas trail yang sudah mensupport, dari TRACK Kuningan, juga yang selalu mensupport SOAK Cikijing dan Bikers Brotherhood 1% MC,” sebutnya.

Terpisah, Kepala Desa Cibinuang Karno mengucapkan terimakasih kepada komunitas motor trail. Bantuan ini bukan yang pertama kalinya untuk warga Desa Cibinuang.

Pembagian sembako pun dilakukan secara simbolis dari Perwakilan Komunitas OC kepada Kepala Desa Cibinuang. Selanjutnya, paket ditebar satu per satu ke rumah warga oleh anak ranting TRACK di Cibinuang yang tergabung dalam Baroedak Trail Club Cikopo (BETRICK).(agus)

Advertisement
Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Sore ini, Kamis (24/11/2022) sekitar pukul 18.10 WIB, terhadi longsor di Kampung Liang Panas Dusun Manis Desa Cibinuang Kecamatan Kuningan. Longsoran...

Government

KUNINGAN (MASS) – Setelah dipanggilnya lembaga desa dan tokoh masyarakat Cibinuang, serta kepala desa secara terpisah, Selasa (6/9/2022) kemarin, kedepan akan dipanggil kembali secara...

Village

KUNINGAN (MASS) – Setelah foto Kades Cibinuang dan perempuan yang bukan istri resminya diprotes warga, Camat Kuningan memanggil para pihak ke kantornya di Jalan...

Government

KUNINGAN (MASS) – Pada hari Minggu (4/9/2022) kemarin, sejumlah warga Desa Cibinuang Kecamatan Kuningan, melakukan aksi protes lagi ke balai desa. Protes itu, berawal...

Advertisement