Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Sport

Peduli, Komunitas Trail Adventure Berbagi

KUNINGAN (MASS) – Komunitas Trail Adventure yang tergabung dalam Offroader Ceria (OC) , Minggu (17/5/2020) memberika bantuan paket sembako. Paket itu diberikan di Desa Cibinuang dan Kelurahan Citangtu.

Pihak OC memilih dua lokasi itu karena sering terlintasi oleh rombongan offroader. Mengingat, para penghobi motor trail ini terkadang menggunakan jalur di Desa Cibinuang dan Kelurahan Citangtu.

Menurut perwakilan Komunitas OC Kang Idoey, pihaknya merasa terpanggil untuk membantu mengurangi beban hidup selama masa pandemi ini. Meskipun hanya sedikit, namu b berharap bisa bermanfaat.

Menurutnya, sengaja tema pada kegiatan tersebut dinamai “Sakeclak Kabungah”. Sebab, paket yang diberikan tidak mencakup semua warga, tetapi warga yang miskin..

“Kami juga berterima kasih kepada komunitas trail yang sudah mensupport, dari TRACK Kuningan, juga yang selalu mensupport SOAK Cikijing dan Bikers Brotherhood 1% MC,” sebutnya.

Terpisah, Kepala Desa Cibinuang Karno mengucapkan terimakasih kepada komunitas motor trail. Bantuan ini bukan yang pertama kalinya untuk warga Desa Cibinuang.

Pembagian sembako pun dilakukan secara simbolis dari Perwakilan Komunitas OC kepada Kepala Desa Cibinuang. Selanjutnya, paket ditebar satu per satu ke rumah warga oleh anak ranting TRACK di Cibinuang yang tergabung dalam Baroedak Trail Club Cikopo (BETRICK).(agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Business

KUNINGN (MASS) – Secara serentak pada Jumat sore (30/4/ 2021) dimulai pukul 16.30 WIB setelah tutup kas, seluruh Cabang Bank Kuningan bagi-bagi takjil di...

Headline

KUNINGAN (MASS) – PLN ULP Kuningan berencana melakukan pemadaman pada Kamis (13/8/2020). Hal ini buntut dari adanya pemeriksaan  jaringan dan gardu. Menurut SPV PLN...

Politics

KUNINGAN (MASS) – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H, DPC PPP Kuningan bersimpati untuk menyerahkan bingkisan bagi keluarga besar partai. Mereka yang mendapatkam...

Religious

KUNINGAN (MASS) -Forum Santri Kabupaten Kuningan menggelar aksi bagi-bagi takjil dan paket makanan di Pangkalan Ojeg Ancaran Kecamatan Kuningan, Kamis (21/5/2020). Kegiatan tersebut, merupakan...

Advertisement