Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Pasca Penyegelan Bangunan, Ali Action Posting Foto Bareng Bupati dan Kadis PUTR

KUNINGAN (MASS)-  Pasca bangunan untuk coffee shop ilik H Muhammmad Ali SH atau Ali Action disegel oleh Satpol PP, ia memosting foto bersama Bupati Kuningan H Acep Purnama.

Bukan hanya dengan bupati, foto tersebut tampak dengan Kadis PUTR Kuningan HM Ridwan Setiawan. Sontak saja postingan di status WA itu banyak menuai komentar.

Ali sendiri beberapa kali menulis status sindiran dan juga pose dengan beberapa perwira di kepolisian.

Status itu adalah” Mohon Sabar kl anda ngegas , saya yang tancap gas duluan, sy asih disuksui dulu, jadi arahannya sepertiapa kita ngikut.

“Saya masih di Bandung. Terkait foto itu adalah foto lawas. Saya belum bertemu siapa saja karena ngurus mobil Pajero saya yang  dilibas bus,” ujar Ali Jumat siang.

Ia justru bersyukur , andai mobil yang dibawanya adalah mobil kecil mungkin sudah hancur. Di dalam mobil ada 6 orang yakni istri, ponakan dan cucu.

“Bagi saya yang terpenting selamat terkait mobil rusak masih bisa diperbaiki,” tandasnya.

Ia menyebutkan, keselamatan yang diberikan oleh Allah karena selama ini sering melakukan sodakoh, makanya akan terus melakukan itu.

Terkait mobil Pajero ditabrak karena kaget mendengar bangunan disegel. Secara reflek mobil berhenti, karena tengah  di jalan maka dihantam bus.

“Alhamdulillah mobil sudah beres. Saya nanti Senin ketemu dengan wartawan,” pungkasnya. (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Education

KUNINGAN (MASS)- Sebagai bentuk kepedulian dan solidaritas kepada sesama, Uniku Rider Club atau dikenal dengan nama “URC” yang notabene komunitas motor milik kampus pertama...

Government

KUNINGAN (MASS) – Lagi-lagi kasus positif covid-19 di Kabupaten Kuningan terus naik. Untuk update Sabtu naik sebanyak 3 orang. Selain naik, ikut bertambah juga...

Headline

KUNINGAN (MASS)- Bukan hanya pedagang yang berada di Pertokoan Siliwangi yang merasa rugi, tapi pedagang di Kompleks Stadion Mashud Wisnusaputra juga merasa hal yang...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Menjelang salat magrib atau pukul 18.10 Sabtu (27/2/2021), warga Blok Pahing RT 13/03 Desa Mekarwangi Kecamatan Lebakwangi dikejutkan dengan ledakan petir...

Advertisement