Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Pasca Kejadian di Mabes, Penjagaan di Mapolres Kuningan Lebih Diperketat

KUNINGAN (MASS)- Pasca terjadi  bom bunuh diri di  Gereja Katedral Makasar, warga Indonesia kembali dikejutakan dengan  terjadinya penyerangan yang dilakukan terduga teroris di Mabes Polri pada Rabu (31/3/2021) sore tadi.

Pelaku perempuan yang berhijab itu akhirnya bisa dilumpuhkan oleh petugas. Kejadian ini menjadi perhatian serius pihak kepolisian untuk memperketat penjaga, termasuk di Kabupaten Kuningan.

Pengamanan diperketa bukan hanya  di Mapolres Kuningan tapi  juga berlaku di tingkat Polsek.

Kapolres Kuningan AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya melalui Wakapolres Kuningan Kompol Jaka Mulyana memerintahkan kepada anggotanya untuk memperketat penjagaan di Mapolres Kuningan.

Pihaknya sudah memerintahkan kepada Bag Ops dan seluruh kapolsek untuk meningkatkan kewaspadaan dan memperketat penjagaan di mako masing-masing.

“Tentu tetap siaga melakukan penjagaan giat-giat di masyarakat,” kata Wakapolres kepada wartawan Rabu (31/3/2021).

Selain itu, dirinya meminta kepada anggota untuk tidak melakukan penjagaan seorang diri dan menggunakan body system di saat berjaga.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Di Mapolres sendiri, tamu yang akan berkunjun akan dilakukan pemeriksaan dan penjagaan akan lebih diperketat.

“Di luar jam kerja pintu gerbang akan ditutup dan anggota yang piket akan berjaga di depan,” tambahnya.

Wakapolres menambahkan, jelang perayaan Hari Wafat Isa Almasih,  pihajnya telah menyiagakan sekitar 400 petugas gabungan. “Mereka akan melakukan pengamanan di gereja-gereja yang ada di Kabupaten Kuningan,” pungkansya. (agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS)- Selama ini banyak dilaporkan hilangnya hewan ternak milik warga Desa Ragawacana Kecamatan Kramatmulya. Ternyata pelakunya adalah ular sanca. Pada Sabtu (10/4/2021) malam...

Religious

Mushola Al- Hidayah Diresmikan, Habiskan Anggaran Rp300 Juta, 90 Persen Dananya Ditanggung Satu Orang KUNINGAN (MASS) – Sabtu ( 10/2021) malam atau malam minggu,...

Anything

KUNINGAN (MASS) – DPC Pospera Kuningan menggelar deklarasi dan pengukuhan pengurus DPC dan PAC se Kabupaten Kuningan pada Sabtu (10/04). Mengingat masih dimasa pandemi...

Business

KUNINGAN (MASS) – Setelah sebelumnya Kedai Nangkring menggunakan gerobak jualan di pinggir jalan, tepatnya di Kramatmulya. Kini, Kedai Nangkring hadir dengan konsep tempat yang...

Advertisement