Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Incident

Parkir Sekitar Pasar Garawangi, Truk Nyelonong Tanpa Supir, Nyungsruk Depan Sekolah

KUNINGAN (MASS) – Sebuah truk nyungsruk ke selokan depan SMAN 1 Garawangi (Smagar) pada Senin (9/5/2022) menjelang siang hari sekitar pukul 10.30 WIB.

Dari pantauan kuninganmass.com di lokasi kejadian sekitar pukul 11.45 WIB, Truk Hino berwarna hijau dengan nopol R 1322 PA itu, masih terjebak bagian sebelah kanannya di solokan yang cukup dalam.

Dari informasi yang dihimpun di lokasi kejadian, mobil yang nyelonong tersebut awalnya sedang diparkir di dekat trotoar depan pasar.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Saat itu, mobil ditinggalkan sopir (kabarnya ke toilet) setelah menurunkan muatan berupa salak ke pasar. Angkutan sendiri, datang dari Wonosobo. Sang sopir mengaku sudah biasa mengemudi ke Garawangi.

Saat ditinggalkan itulah, mobil tiba-tiba nyelonong berjalan tanpa sopir. Truk yang nyelonong, dikabarkan sempat menyenggol motor dan tiang warung. Truk yang nyelonong itupun, kemudian berjalan menurun. Untungnya tidak banyak kendaraan saat itu. Truk, melaju ke arah sebalah kanan, kemudian nyusngsruk.

Sampai berita ini ditulis, mobil sendiri belum terevakuasi. Terlihat pemilik mobil, sopir ditemani warga masih mengecek dan mencoba untuk evakuasi lebih lanjut. (eki)

Video : https://youtu.be/OcTOtVQ4i24

Advertisement. Scroll to continue reading.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Sebuah kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Baru Lingkar Timur, Kamis (8/9/2022) sekitar pukul 11.30 WIB siang ini. Kecelakaan tunggal itu,...

Headline

MANDIRANCAN (MASS) – Sebuah insiden kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Raya Desa/Kecamatan Mandirancan, Sabtu (30/7/2022) pagi sekitar pukul 02.40 WIB dini hari. Kecelakaan itu,...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Kabar duka datang dari dunia pendidikan. Pasalnya, salah satu pengajar, guru SD, meninggal dunia setelah terlibat kecelakaan dengan truk, terlindas, Minggu...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Pasca kejadian truk terbalik di pertigaan   pertigaan Tanjakan Dablu Cigugur, Sabtu (20/3/2021), polisi melakukan penutupan jalan untuk sementara waktu. Hal ini...

Advertisement