Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Business

Parfum Harum Berkualitas, Ya Toko Aeri Tempatnya!

KUNINGAN (MASS) – Menjaga tubuh dan kondisi tetap harum dan wangi, belakangan memang jadi kebutuhan banyak orang. Apalagi, untuk orang-orang yang sering bertemu dengan orang baru.

Untuk menjaga hal itu, parfum jadi aksesoris wajib yang biasanya dimiliki. Bukan hanya sekedar kebutuhan, parfum juga banyak dijadikan koleksi, sesuai selera masing-masing.

Menjawab kebutuhan itulah, Khoerul Anwar, membuka Toko Aeri, tempat yang dirintisnya sejak tahun lalu ini, ingin dijadikannya sebagai pusat referensi parfum warga Kuningan.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Toko Aeri sendiri, hadir secara offline dan online. Alamatnya, di Kertawangunan – Sindangagung, tepatnya sebrang RS KMC, atau sebelah timur Terminal Tipe A Kertawangunan.

“Parfum (yang kami jual) memiliki kualitas, karena diracik menggunakan bibit parfum premium serta pelarut khusus,” ujarnya, Senin (19/9/2022) kemarin.

Parfum di tempatnya, memiliki ketahanan hingga 12 jam untuk parfum inspired, dan 2-3 hari untuk parfum ibadah. Di Toko Aeri, dijual berbagai parfum dengan berbagai jenis kebutuhan.

Merk yang dijual untuk parfum inspired, mulai dari brand original seperti baccarat, black opium, dan dior sauvege dengan harga terjangkau.

Sedangkan, untuk parfum ibadah, tersedia merk-merk seperti kasturi kijang, firdaus, amer al oud, dan berbagai merk lainnya.

“Bisa langsung datang ke Toko Aeri, atau cek di shopee dengan akun toko aeriparfum,” tuturnya. (eki/ad)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – PLN ULP Kuningan Kembali melakukan pemadamman listrik pada Rabu  (10/3/2021) berencana melakukan pemadam listrik dibeberapa titik. Pemadamann dilakukan karena PLN akan...

Headline

KUNINGAN (MASS)-Maut menjadi rahasia ilahi. Kapan kita dipanggil semua tidak mengetahui termasuk Yanto  warga Dusun Cipetir Desa Kertawangunan Kecamatan Sindangagung. Ia meninggal dunia karena...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Hari Kamis (12/3/2020) PLN ULP Kuningan berencana melakukan pemadaman listrik.  Hal ini dilakukan karena ada  pemeliharaan jaringan dan gardu dibeberapa lokasi....

Education

KUNINGAN (MASS) – Gerakan Literasi kian menyala di Kuningan. Salah satunya apa yang dilakukan oleh TBM (Taman Baca Masyarakat) Gandok Mahardika, Kertawangunan. TBM Gandok...

Advertisement