Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Anything

Para Begundal Jangan Lupa Nanti Sore Ada Burgerkill!

KUNINGAN (Mass)- Bagi para penggemar Burgerkill yang ada di Kuningan nanti sore merupakan kesempatan emas untuk melihat band pujaaan. Yah, band beraliran metalcore ini akan menghiburan warga Kuningan dalam acara beratajuk DCDC ‘Sahur Nikmat On The Road 2017’.

Acara ini akan dihelat di Terminal Kertawangun Jumat jam 16.00. Para Begundal sebutan fans Burgerkill tentunya menanti kehadiran mereka  karena baru kali ini mentas di Kuningan.

Bukan hanya Burgerkill, tapi ada juga ada Rosemary, Ipang Lazuardi, Snotr Project, 4 Presdien. Lalu, juga ada Iksan Skuter, Ronny Urban, Soni Bebek, Eddy Brokoli, dan Ayushi.

Dari informasi yang kuningananmass.com kutip djarumcoklat.com DCDC ‘Sahur Nikmat On The Road 2017’yang dihelat di Kuningan merupakan kota ke 13 yang disinggahi. Kuningan juga menjadi kota penutup untuk rangkai acara ini.

Bukan pertunjukan musik berkualitas juga, tapi juga pihak DCDC nantinya akan menghadirkan sebuah instalasi yang berisikan galeri konten dari website www.Djarumcoklat.com (DCDC), dan Main Stage untuk performa langsung dari para talent.

Bagi mereka yang melaksanakan puasa tidak perlu repot ketika akan berbuka karena panitia menawarkan makanan pada area venue. Selain itu juga ada merchandise, sehingga dijamin akan membuat puas pengunjung. (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.

PD

PKB

PAM

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Bank Kuningan

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS)- Minggu dini hari  jam 01.00 WIB calhaj yang tergabung pada kloter 47 di lepas ke Embarkasi Bekasi. Total ada 405 calhaj dilepas...

Government

KUNINGAN (MASS)- Satu persatu para perantau kembali ke ibu kota. Mereka kembali mencari nafkah untuk keluarga di kampung halaman. Ada yang kembali dengan bus...

Government

KUNINGAN (MASS)- Kegiatan Jumat Bersih (Jumsih) di awal bulan maret, Bupati Kabupaten Kuningan  H Acep Purnama SH MH melaksanakan kegiatan Jumsih yang berlokasi disekitar Terminal...

Anything

KUNINGAN (MASS)- Berbeda dengan pada saat mudik jumlah penumpang yang datang ke Terminal Tipe A Kertawangunan sepi. Justru pada saat arus balik H +...

Advertisement