Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Economics

Pantau UNBK Hari Pertama

KUNINGAN (MASS) – Bupati Kuningan H Acep Purnama, Senin (22/4/219) melakukan pemantauan UNBK di beberapa sekolah. Ada dua sekolah yang dikunjungi Bupati yang didampingi Plt Disdikbud H Maman Hermansyah MSi dan Kabid Pembinaan SMP Hj Sri Sunarsih itu yakni SMPN 4 Kuningan dan SMPN 1 Ciawigebang.

Dari pantauan itu secara keseluruhan UNBK berjalan lancar. Bupati Acep merasa bahagian karena Kuningan sudah melaksanakan UNBK di semua sekolah.

“Meski belum semua mandiri tapi kita sudah bisa menggelar UNBK. Dibeberapa daweeah masih ada yang melaksanakan UNKP,” jelas Acep.

Sekedar informasi  UNBK akan berlangsung dari Senin sampai Kamis (22-25/4/2019). Dari data Disdkbud Kuningan jumlah siswa yang mengikuti UNBK seluruhnya sebanyak 13.403 siswa.

Jumlah itu berasal dari 104 SMPN,  swasta dan SMP Satu Atap. Dengan catatan yang mandiri SMPN 16 dari 71 SMPN. Sedangkan  SMP swasta ada 6 dari 33 sekolah swasta.(agus)

You May Also Like

Education

KUINGAN (MASS)- Bupati Kuningan H. Acep Purnama menghadiri peringatan ulang tahun ke 37 SMPN 4 Kuningan Selasa (19/2/2019). Acara yang digelar di Kampus SMPN...

Advertisement