Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Anything

Panitia Rakornas GMNI Masih Nunggak Hutang ke Hotel, Nilainya Ratusan Juta

KUNINGAN- Meski kegiatan Rakornas GMNI sudah digelar dengan sukses pada November tahun 2016. Namun, ternyata kegiatan rakornas itu masih menyisahkan masalah dengan pihak hotel.

Menurut Pardi Nilwan SH  yang ditunjuk pihak Horison Tirta Sanita Kuningan sebagai pihak legal, jumlah hutang yang belum dibayarkan adalah Rp240juta dari total Rp540 juta. Pihanya sudah berusaha menagih kepada panitia namun hingga saat ini belum dibayar juga.

“Kami sudah memberikan toleransi tapi mereka belum juga melunasi. Saya pribadi selalu dimarahi oleh kantor pusat. Kurang apa saya coba selama ini membantu,” ucap Pardi kepada kuninganmass.com

Pardi Nilwan   menegaskan, pihaknya hanya satu yang diinginkan yakni hutang segera hutang dilunasi. Berbagai cara sudah dilakukan dan meminta pihak terkait menyelesaikan kewajibannya.

Terakhir kali yang memberikan jaminan secara lisan adalah  orang yang berpengaruh dan juga petinggi GMNI Jakarta berjanji akan menyelesaikan paling lambat bulan Mei. Namun hingga ditunggu hingga Juni tidak belum juga ada kabar.

“Kami merasa di abaikan atas kejadian ini. Padahal kewajibannya sudah dilaksanakan. Besarnya biaya tersebut karena acara digelar di hotel berbintang,” ucapnya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Pardi berharap dengan “curhat” ini bisa didengar oleh semua pihak yang ada hubunganya dengan GMNI, sehingga ujungnya hutang dibayar. (agus)

PD

PKB

PAM

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Bank Kuningan

You May Also Like

Business

KUNINGAN (MASS)- Prestasi Rian Hidayattulah yang membawa Persib Juara Liga Indonesia U-19 menjadi perhatian pihak Hotel Horison Tirta Sanita Kuningan. Rabu siang pemain asal...

Business

KUNINGAN (Mass)- Sebagi bentuk dukungan terhadap wisata daerah puluhan karyawan Hotel Horison Tirta Sanita Kuningan, Jumat (21/4/2017 sore menggelar baksos di Buper Ipukan Desa...

Uncategorized

KUNINGAN (Mass)- Ketika kondisi badan pegal-pegal solusi yang terbaik adalah dengan dipijat. Dengan dipijat maka badan akan merasakan relaksasi. Namun, untuk mencari jasa pijat...

Advertisement