Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Anything

ERCI Manjakan Anak Yatim

KUNINGNA (Mass)- Berbagi dengan anak yatim pada bulan puasa itu pahalanya berlipat ganda. Hal ini sangat disadari oleh Erci (Ertiga Club Indonesia) Chapter Ciayumajakuning.

Maka mereka menggelar kegiatan baksos.  Tema baksos “Indahnya berbagi, Indahnya  Kebersamaan”. Kegiatan ini mencakup buka puasa bersama  anak-anak yatim, pemberian santunan dan memberikan 4 set sofa untuk  Yayasan Yamdu,

Kegiatan ini dilaksanakan belum lama ini di di Saung Oenyil Kuningan.  Acara yang didukung oleh  diler Suzuki CDPB dan PAC Pemuda Pancasila Cigugur beralan khidmat.

“Alhamdulllah acara tahunan ini bisa dilaksanakan berkat dukungan dari anggota ERCI Chapter Ciayumajakuning yang sudah menyisihkan hartanay untuk berbagi. Kegiatan ini tidak hanya d laksanakan dibulan suci Ramadhan, tapi rutin setiap bulan,” ucap Koordinator Baksos Yudha Hermandhani kepada kuninganmass.com Sabtu.

Selain baksos,  Ertiga Club Indonesia chapter Ciayumajakuning khususnya Kuningan, selalu eksis mempromosikan wisata yang ada di Kuningan. Dengan begini maka adanya Erci memberikan dampak positif dalam menjadi Kuningan sebagai tujuan wisata.

Yudha menyebutkan, sudah 20 chapter dari 52 chapter di seluruh Indonesia atau sekitar 1.200 member telah diajak untuk menikmati wisata Kuningan. Mereka semua sangat senang ketika diajak ke Kuningan yang alamnya sangat asri.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Diterangkan, Ertiga Club indonesia berkomitmen, akan tetap eksis dalam setiap kegiatan baik itu baksos, promosi wisata Kuningan dan sebagai pelopor keamanan berlalu lintas. (agus)

PD

PKB

Advertisement

PAM

Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Advertisement