Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Business

Pangkas Rambut, Di Tempat Serba Vespa

KUNINGAN (MASS) – Bagi kalian yang ingin merapihkan rambut, pangkas dengan suasana berbeda, tempat yang satu ini bisa jadi referensi. Apalagi jika kalian memang pencinta klasik retro, khususnya Vespa.

Namanya RJ Barbershop, dengan mengusung konsep serba klasik retro, Vespa.

Tempat yang satu ini terletak di Jalan Raya Manislor (sebelah utara alfamart) Desa Manislor Kecamatan Jalaksana Kuningan.

Sang pemilik, Reza mengaku sudah hobi motor Vespa sejak sekolah. Apalagi, teman-temannya juga memang suka motor yang sama.

“Terinspirasi dari hobi, hobi yang jadi pemasukan,” sebutnya saat diwawancarai kuninganmass.com beberapa waktu lalu.

Pangkas rambutnya itu, Reza mengaku alasan mendirikannya karena di sekitar sana memang belum ada.

Lelaki asal Cilimus itu menyebut, usaha yang buka sejak Mei 2020 lalu itu sedang membuka promo ‘gila’, yakni dengan harga 10 ribu saja, pelanggan bisa menikmati pelayanan prima.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Fasilitas kami free wifi, toilet, ruangan nyaman, unik dengan konsep clasic scooter, AC, dan ada music,” tuturnya lagi.

Dengan jam operasional mulai dari pukul 9 pagi sampai pukul 5 sore, dirinya berharap usahanya bisa terus berkembang dan memiliki cabang di berbagai daerah di Kuningan. (eki)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS) – Seperti yang pernah diberitakan sebelumnya, dua kantor SKPD di Kabupaten Kuningan pindah pada awal tahun 2021 ini. Salah satunya adalah BKPSDM...

Government

KUNINGAN (MASS)- Babinsa Desa Mekarjaya Koramil 1509/Ciawigebang, Serda Dadi Haryadi melaksanakan gotong royong bersama warga Dusun Ciganda membuat tanggul saluran irigasi di Desa Mekarjaya,...

Religious

KUNINGAN (MASS) – 🗓Kamis, 13 Rajab 1442 H / 25 Februari 2021 M 🍂🌻 Hikmah Hari Ini🌻🍂 📚Imam Asy Syafi’i rahimahullah berkata: المرء إن...

Government

KUNINGAN (MASS)- Pada Kamis (18/2/2021) Kejari Kuningan menggelar jumpa pres  di Aula Tirtawinata SH di  Kantor Kejaksaan Negeri Kuningan. Jumpa pres itu terkait kelengkapan...

Advertisement