Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Business

Pangkas Rambut, Di Tempat Serba Vespa

KUNINGAN (MASS) – Bagi kalian yang ingin merapihkan rambut, pangkas dengan suasana berbeda, tempat yang satu ini bisa jadi referensi. Apalagi jika kalian memang pencinta klasik retro, khususnya Vespa.

Namanya RJ Barbershop, dengan mengusung konsep serba klasik retro, Vespa.

Tempat yang satu ini terletak di Jalan Raya Manislor (sebelah utara alfamart) Desa Manislor Kecamatan Jalaksana Kuningan.

Sang pemilik, Reza mengaku sudah hobi motor Vespa sejak sekolah. Apalagi, teman-temannya juga memang suka motor yang sama.

“Terinspirasi dari hobi, hobi yang jadi pemasukan,” sebutnya saat diwawancarai kuninganmass.com beberapa waktu lalu.

Pangkas rambutnya itu, Reza mengaku alasan mendirikannya karena di sekitar sana memang belum ada.

Lelaki asal Cilimus itu menyebut, usaha yang buka sejak Mei 2020 lalu itu sedang membuka promo ‘gila’, yakni dengan harga 10 ribu saja, pelanggan bisa menikmati pelayanan prima.

“Fasilitas kami free wifi, toilet, ruangan nyaman, unik dengan konsep clasic scooter, AC, dan ada music,” tuturnya lagi.

Dengan jam operasional mulai dari pukul 9 pagi sampai pukul 5 sore, dirinya berharap usahanya bisa terus berkembang dan memiliki cabang di berbagai daerah di Kuningan. (eki)

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Ungkapan mulut harimaumu pantas disematkan pada kasus pembacokan yang terjadi di Desa Cijemit Kecamatan Ciniru pada Sabtu (8/5/2021) malam. Kejadian bermula...

Religious

🗓Ahad, 27 Ramadhan 1442 H / 9 Mei 2021 M 🍂🌻 Hikmah Hari Ini🌻🍂 📚قال الإمام ابن القيم – رحمه الله تبارك وتعالىٰ –...

Government

KUNINGAN (MASS) – Sekda Kuningan Dr H Dian Rachmat Yanuar M Si mengajak semua mahasiswa baik yang berkuliah di dalam maupun luar daerah, membuat...

Government

KUNINGAN (MASS) – Selain memberikan bingkisan kepada THL Keamanan, Ketertiban, dan Kebersihan Pasar, Sabtu (8/5/2021), bupati juga sekaligus Launching videotron dan running text Pasar...

Advertisement