Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Pandemi, Bagaimana Nasib Pendidikan di Kabupaten Kuningan?

KUNINGAN (MASS) – Sebuah diskusi publik akan digelar pada Jumat (19/2/2021) mendatang pada kegiatan Unifest Kuningan.

Pada diskusi tersebut, rencananya akan digelar dengan mengusung tema ‘Pandemi Covid19, Nasib Pendidikan Di Kabupaten Pendidikan?’.

Ketua pelaksana Unifest Zio Rahaden Rane, atau yang kerao disapa Ewo menyebut dalam acara tersebut akan menghadirkan 3 narasumber utama, termasuk Bupati dan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kuningan.

“Untuk narasumber itu, ditempat kaya talkshow. Rencana di pendopo,” ujarnya sembari menegaskan yang lainnya daring, Sabtu (13/2/2021) siang.

Selain Bupati H. Acep Purnama dan Kadis Drs H Uca Somantri M Si, rencananya akan hadir juga tim stafsus mendikbud periode 2016-2019 Ilham Ramdhani S Ip.

Dengan biaya registrasi sebesar Rp10.000,- acara yang akan berlangsung pada malam hari pukul 19.30 WIB itu akan dipandu Venu Nesa S Ag.

Pembayaran bisa dilakukan melalui transfer melalui BRI: 427701018200538 atas nama Agi Rahaden, atau melalui
GO-PAY: 081223922492 atas nama M Dea. Adapun link pendaftaran di bit.ly/unifest2021umum bisa diakses langsung melalui gadget. (eki)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Education

KUNINGAN (MASS) – Universitas Islam Al-Ihya Kuningan menandatangani naskah perjanjian kerjasama dengan Dinas Perikanan dan Peternakan Kabupaten Kuningan. Giat tersebut berlangsung di Ruang Rekorat...

Government

KUNINGAN (MASS)- Pasca Dinas Koperasi dan UKM dimerger dengan Disperindag, maka kantor Koperasi yang berada di Jalan Aruji kosong. Awalnya kantor tersebut akan ditempati...

Government

KUNINGAN (MASS)- Pada tahun 2021, Dinas PUTR Kuningan bukan hanya akan melanjutkan pembangunan Taman Kota Kuningan. Namun juga pembuatan lahan parkir. Lahan parkir yang...

Government

KUNINGAN (MASS)- Setelah beres pembangunan tahap I yang menghabsikan anggaran Rp14,3 miliar. Pembangunan Taman Kota  tahap 2 akan segera dilanjutkan. Menurut Kadis PUTR Kuningan...

Advertisement