Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Orang Terkaya di Kuningan Positif Covid-19

KUNINGAN (MASS) – Salah seorang Crazy Rich Kuningan yang kebetulan duduk di parlemen daerah, H Chartam Sulaiman, tengah dilanda musibah. Ia kini menjalani perawatan intensif di rumah sakit lantaran positif Covid-19.

Menurut keterangan yang diperoleh kuninganmass.com, pria yang dikenal banyak orang sebagai pemilik Putra Cimahi Group ini sudah sekitar sepekan terpapar. Ia langsung dibawa ke RS Permata guna menjalani isolasi.

Kamis (18/2/2021) ini, kesehatan Chartam sudah berangsur-angsur pulih. Kala dikonfirmasi kuninganmass.com, dirinya mengaku sudah agak baikan.

“Alhamdulillah, tinggal batuknya saja. Terimakasih atas doanya,” ujarnya via aplikasi chatting saat didoakan awak media kuninganmass.com agar lekas sembuh.

Sekilas tentang Chartam Sulaiman, dirinya sempat masuk list orang terkaya di Kuningan versi kuninganmass.com. Pada pilkada 2013 silam, ia menjadi kandidat wakil bupati berpasangan dengan Alm H Zaenul Mustafa.

Baca berita sebelumnya: https://kuninganmass.com/siapakah-15-orang-terkaya-di-kuningan/

Selanjutnya, di pileg 2019 Chartam mencalonkan anggota DPRD Kuningan dari dapil 4 lewat Partai Nasdem dan berhasil. Karir politiknya langsung melejit hingga menduduki tampuk tertinggi di Partai Nasdem Kuningan sebagai ketua. (deden)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Mencuatnya isu oknum anggota dewan terlibat pengadaan komoditas sembako bansos membuat sejumlah petinggi parpol angkat bicara. Dari banyak partai yang ada...

Politics

KUNINGAN (MASS) – H Acep Purnama selaku bupati sekaligus ketua DPC PDIP Kuningan, dengan H Chartam Sulaiman yang menjabat ketua DPD Partai Nasdem Kuningan...

Politics

KUNINGAN (MASS) – Agar di pemilu 2024 nanti lebih besar, Partai NasDem Kuningan mengikuti Kaderisasi dan Pendidikan Politik. Kegiatan yang digelar di Hotel Horison...

Advertisement