Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Ini Pengakuan Dari Kakek Korban Pencabulan

KUNINGAN (MASS)- Insiden warga Blok Ciasem Kelurahan Purwawinangun Kecamatan Kuningan yang mengamuk kepada salah satu terduga pelaku pencabulan yang ada di wilayahnya, menjadi kabar heboh di Kuningan.

Warga meminta terduga pelaku itu diusir karena sudah menodai. Terduga sudah melakukan pencabulan kepada dua bocah kakak beradik.

Korban berumur 5 tahun dan adiknya berumur 3 tahun. Korban pertama berjenis kelamin lak-laki dan yang kedua adalah perempuan.

Dari pengakuan mereka, terduga pelaku yang kerap dipanggil abah sudah melakukan tindakan asusila. Korban pun sudah divisum oleh pihak keluarga.

“Korban adalah cucu saya karena kakeknya adalah kakak saya. Kejadiannya bulan November 2020,” ujar Endang mengawali cerita kepada kuninganmass.com, Kamis (18/2/2021) malam.

Pasca kejadian itu pihak keluarga melakukan visum dan baru lapor pada 3 Januari 2021. Adanya aksi pengusiran saat ini karena warga resah.

“Warga merasa pelaku sudah terbukti tapi kenapa dibiarkan. Itu yang membuat warga murka,” jelas Endang yang juga pengurus RT setempat.

Ia berharap kasus ini cepat diproses agar warga lebih tenang. Pasalnya, takut kasus ini kembali terjadi.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Kami inginnya apapun nanti hasilnya ingin keluarga tersebut pindah karena bukan penduduk asli, tapi baru tinggal 5 tahun,” ujarnya.

Terkait  kondisi korban yang kakak beradik, saat ini sehat. Namun, karena takut terjadi trauma, maka akan dilakukan pendampingan.

“Hasil pengakuan korban, kejadian terjadi pada saat kakak beradik itu bermain berasama anak terduga pelaku,” jelasnya yang menyebut terduga pelaku adalah orang kaya.

Sekadar informasi, keresahan warga terkait kasus pencabulan sudah terjadi sejak lama. Kuninganmmass.com sendiri pernah melakukan konfirmasi pada tanggal 25 Januari 2021 kepada Lurah Purwawinangun Eman Sulaeman.

Namun pada saat itu, lurah menyebut kasus sudah lama dan ia pun mengaku kasus itu tidak mengetahui langsung karena korban langsung lapor ke Polres. (agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Sebuah insiden kecelakaan terjadi di Desa Susukan Kecamatan Cipicung Insiden kecelakaan tersebut, menyebabkan 2orang kritis dan harus dilarikan ke Rumah Sakit...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Doa Hari ke-6 Puasa Ramadhanاَللَّهُمَّ لاَ تَخْذُلْنِيْ فِيْهِ لِتَعَرُّضِ مَعْصِيَتِكَ وَ لاَ تَضْرِبْنِيْ بِسِيَاطِ نَقِمَتِكَ وَ زَحْزِحْنِيْ فِيْهِ مِنْ مُوْجِبَاتِ سَخَطِكَ...

Government

KUNINGAN (MASS)- Banyak pertanyaan yang muncul ketika Wabup Ridho Suganda tidak hadir dikunjungan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan ke Pendopo Kuningan. Bukankah mereka sudah...

Government

KUNINGAN (MASS)- Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH mendapat kunjungan dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan PhD Sabtu (17/04/2021) bertempat di Pendopo Kabupaten...

Advertisement