Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Politics

Yosa : UPTD Panti Sosial Butuh Perhatian Khusus

KUNINGAN (MASS) – Anggota Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat Fraksi Partai Demokrat, Yosa Octora menilai masih banyak UPTD Panti Sosial di Jawa Barat yang membutuhkan perhatian Khusus dari pemerintah dikarenakan fasilitas nya yang kurang memadai.

“Dengan keterbatasan yang ada di fase pandemi ini mereka sangat kesulitan untuk belajar dengan daring karena banyaknyya keterbatasan ini saya memohon kepada pemerintah provinsi jawa barat tolong ini diperhatikan,” ujar Yosa saat rapat kerja Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat dengan UPTD Panti Sosial Rehabilitasi Anak Membutuhkan Perlindungan Khusus di Kabupaten Subang, Kamis (18/2/2021).

Yosa juga memberikan catatan-catatan khusus untuk pemerintah Provinsi Jawa Barat bahwasannya aset milik provinsi Jawa Barat ini membutuhkan perhatian khusus dari segi legalitas maupun dari segi anggaran.

Pituin Kuningan ini mengatakan, aset disini harus mendapatkan diantaranya legalitas yang maksimal yang pastinya hak miliknya harus terjaga.

Kemudian, ditambah fungsi sosial dari aset ini harus dipergunakan oleh UPTD yang bersangkutan.

” juga harus dibantu dari dinas dinas terkait mulai dari leading sector yang ada di Provinsi Jawa Barat agar anggaran nya di perhatikan untuk memenuhi kebutuhan yang sewajar nya” lanjutnya.

Tidak lupa Yosa berserta rombongan juga mendoakan agar nantinya para penghuni panti sosial ini kelak akan menjadi generasi yang sukses khususnya di Jawa barat.

“Kurang lebih ada 100 anak yang direhabilitasi dan dibina disini maka dari itu saya doakan mereka nantinya bisa menjadi generasi Jawa Barat yang tangguh,” tutup Yosa.(agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Economics

KUNINGAN (MASS)-  Sebagi bentuk promosi kepada masyarakat di Kecamatan Maleber atas hadirnya Pertashop, Pertamina membagi-bagikan pertamax gratis kepada 200 pengendara motor. Pembagian gratis pertamax...

Religious

KUNINGAN (MASS) – اَللَّهُمَّ اجْعَلْنِيْ فِيْهِ مُحِبًّا لِأَوْلِيَائِكَ وَ مُعَادِيًا لأَعْدَائِكَ مُسْتَنّا بِسُنَّةِ خَاتَمِ أَنْبِيَائِكَ يَا عَاصِمَ قُلُوْبِ النَّبِيِّيْنَ Allâhummaj’alnî fîhi muhibban li awliyâika...

Government

KUNINGAN (MASS)- Menyikapai masalah larangan mudik yang saat ini tengah diterapkan, para kepala daerah Cirebon kota/kabupaten, Indramayu, dan Majalengka (Ciayumajakuning) melakukan rapat. Dari Kuningan...

Government

SINDANGAGUNG (MASS)– Wakil Bupati Kuningan H M Ridho Suganda, SH MSi menghadiri acara Santunan Yatim Piatu dan Dhuafa yang dilaksanakan Majelis Ta’lim dan Sholawat Ar-Rahma....

Advertisement