Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Oleng Setelah Nabrak, Motornya pun Diseruduk Ambulance, Dua Orang Dirawat di RS

KUNINGAN (MASS) – Seorang penyebrang jalan bernama Jahidi bernasib sial. Ketika akan menyebrang di sekitar lapangan bola Desa Pangkalan Kecamatan Ciawigebang ,ia malah tertabrak motor Senin (31/5/2021) sore.

Kecelakaan berlanjut, karena pengendara motor oleng dan jatuh, serta motornya tertabrak lagi oleh mobil lain, mobil Ambulance.

Untungnya korban tidak tertabrak karena ketika posisi nabrak sudah terjatuh. Hanya motor yang tertabrak.

Adapun penyebrang jalan sendiri merupakan penonton sepakbola yang sedang berlangsung di lapangan. Korban diketahui bernama Jahidi.

Kaur Ekbang Pangkala Budi membenarkan kejadian tersebut. Dirinya menerangkan, yang membawa motor tidak sampai tertabrak mobil ambulance, karena sudah terjatuh terlebih dahulu.

“Yang menabrak namanya Ilyas. Setelah menabrak, motor oleng ke tengah jalan sampe dia jatuh dari motor. Setelahnya ada mobil ambulance lewat dan nabrak motor. Tapi sodara Ilyas tidak tertabrak karena sudah jatuh sebelum ambulance datang,” ujarnya menerangkan kronologi yang berkembang.

Dirinya memastikan, mobil ambulance hanya menabrak motor, tidak dengan pengendaranya. Meskipun begitu, pengendara motor juga mengalami luka terjatuh.

Saat ini, diterangkannya baik korban Jahidi maupun pengendara motor yang nabrak sama-sama dibawa ke RS Wijaya.

Dari kabar yang kuninganmass.com peroleh di Jalan Jalaksana-Cilimus, tepatnya Cibulan terjadi kecelakaaan. Namun hingga berita ditulis kronologis belum didapat karena kejadian itu sangat cepat.(Eki/agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru

PKB

PD

PAM

Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS)- Memperingati Hari Pariwisata Dunia 41 Disporapar Kuningan menggelar Festival Waduk Darma Dalam Kemasan Vitual 2021. Pada festival yang dipusatkan di Waduk Darma...

Culinary

KUNINGAN (MASS) – Bagi kalian pecinta kuliner, tempat yang satu ini bisa jadi pilihan baru. Namanya Meetime Rasain yang ada di Ciporang depan Marsal...

Headline

KUNINGAN (MASS)-  Fahrurozi Dwiki Hermawa (12) siswa MTs Harapan Baru Cijantung Kabupaten Ciamis yang tewas tenggelam  di sungai Cileueur, Leuwi Ili Dusun Wetan RT...

Village

KUNINGAN (MASS) – Karena kekosongan salah satu perangkat desa, yakni Kaur Umum dan Perencanaan di Desa Muncangela Kecamatan Cipicung, akhirnya digelar seleksi terbuka. Panjaringan...

Advertisement