Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Business

Olahan Snack Berbagai Rasa D’cheesestick, Ada Yang Dari Kopi Lho !

KUNINGAN (MASS) – Bagi kalian yang hobi camilan, atau biasa stok untuk menerima tamu, produk yang satu ini wajib ada di rumah, D’cheesestick.

Ya, olahan asal Kuningan yang satu ini, diproduksi Dewi. Uniknya, stik keju ini dibuat dari bahan markisa, dan juga ada yang dari kopi.

“Dibuat dari markisa, full semua isi markisa dipake semua sampe bijinya,” ujarnya menjelaskan salah satu produknya, Kamis (24/2/2022) kemarin.

Karena dibuat dari buah markisa -bahan biasanya diambil dari Jalaksana- rasa buahnya masih sangat terasa. Meski sudah dalam bentuk stik, asam manisnya markisa tetap bisa dinikmati.

Di D’cheesestick, produk ini sudah di mpackaging dengan sangat baik. Dengan rasa yang enak, tampilan yang menarik, camilan satu ini memang pantas untuk direkomendasikan.

Selain dari stik berbahan markisa, ada juga yang dari kopi. Lebih tepatnya, dari Kopi Liberika Desa Sayana Kecamatan Jalaksana. Kopi yang juga jadi unggulan disana.

“Awalnya, (stik kopi) ini juara harapan 1 di lomba korpri olahan kopi,” sebut Dewi.

Meski dibuat stik, rada kopinya masih sangat terasa. Bahkan, karena bubuk kopinya dibuat tidak terlalu halus, saat memakannya masih bisa merasakan sensasi makan biji kopi. Tapi rasanya enak, tidak pahit.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Meski baru beberapa bukan berjalan, khususnya yang kopi, tapi orderan yang masuk sudah cukup banyak. Apalagi, produknya dijual juga secara online di marketplace, selain juga tetap dijual secara offline.

Di medsos, olahan produknya bisa juga diakses di akun @d.cheesestick melalui Instagram. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Business

KUNINGAN (MASS) – Siapa sih yang gatau Kripik Kaca, Kripca? Yaa, cemilan yang satu ini memang cemilan yang paling tepat buat dimakan kapan aja....

Business

KUNINGAN (MASS) – Namanya Iip Rifai Husaeni. Lelaki asal Kecamatan Ciawigebang itu, kini aktif dan fokus usaha di bidang makanan tradisional. Brandnya, dikenal dengan...

Business

JALAKSANA (MASS) – Laksita Sirup Markisa, produk yang satu ini merupakan salah satu olahan markisa dari Kecamatan Jalaksana, kecamatan yang dideklarasikan dan dibranding sebagai...

Business

KUNINGAN (MASS) – Freshly Made, Best Price, Premium Test, itulah slogan yang diusung Mr Coffeeholic Kuningan. Sebuah usaha yang menawarkan beragam jenis minuman dengan...

Advertisement