Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Culinary

Olahan Serba Pangsit di Dapur Affa

KUNINGAN (MASS) – Bagi kalian yang hobi jajan, mungkin tempat yang satu ini bisa jadi referensi selanjutnya, Dapur Affa.

Pasalnya, di tempat ini hidangan yang disediakan cukup berbeda dengan tempat lainnya. Disini, seperti tempat khusus untuk para pecinta Pangsit.

Tempat yang kini dikelola Muhammad Rifki Mubarok ini, memang menyediakan berbagai olahan yang berbahan utama pangsit.

Disana, pelanggan bisa menikmati olahan seperti pangsit kuah, mie pangsit kuah, pangsit goreng, seblak pangsit, dan mie yamin pangsit.

“Coming soon, kita kan ada juga pangsit jontor,” ujar lelaki asal Buniasih Maleber tersebut, jumat (28/5/2021) malam.

Tempat ini, cukup mudah diakses karena berada di Jl Ir H Juanda no 93 Kuningan, tepat di depan SMK Yamsik Kuningan dengan jam buka mulai pukul 10.00 pagi mingga 07.30 malam.

Baru buka buka 2 minggu lalu, tempat yang satu ini mulai jadi lirikan karena olahannya yang bisa menantang pedas.

Disana, pelangan bisa milih tingkat kepedesannya sendiri, bahkan setelah dihidangkan bisa juga nambah sambal.

“Kalo soal rasa, udah banyak yang cocok kok. Kalo dari harga juga masih merakyat lah bahkan untuk ABG, karena harganya mulai Rp13 ribu sampe Rp15 ribu saja,” sebutnya.

Kuninganmass.com sendiri mencoba hidangan pangsit goreng. Pangsit yang sudah matang direbus, kembali digoreng bersama bumbu dan sayuran dan telur.

Karena rasanya yang polos untuk rasa awal pangsit, maka pilihan pedas memang sangat pas. Pecinta pedas harus coba.

Untuk menghilangkan pedas, disana juga tersedia minuman es segar seperti es teh manis, pop ice, es jeruk maroko, es jeruk nipis, dan es jeruk peras.

Kesegarannya, tentu bisa menormalkan rasa pedas yang masih nempel di lidah.

“Bisa dateng langsung, bisa juga online. Kalo yang deket-deket bisa via Instagram @dapur_affa.id dan via WA, free ongkir untuk Kuningan kota. kalo yang jauh tapi mager juga bisa via grabfood,” sebutnya sembari menyebutkan nomer admin Instagram 0856-5985-2862 di Whatsapp. (eki)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

PD

PKB

PAN

BNNK

P3MI

Bappenda

Uniku

Bank Kuningan

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS)- Tidak salah Bupati H Acep Purnama memberlakukan PPKM, karena kenaikan kasus positif covid-19 terus melonjak termasuk untuk  Rabu (23/6/2021). Untuk update 23...

Government

KUNINGAN (MASS) – Masih dalam rangkaian kegiatan menyambut Hari Bhayangkara ke-75 terus dilakukan oleh Polres Kuningan. Kali ini kegiatan yang dilakukan berupa bakti sosial...

Government

KUNINGAN (MASS) -Menyambut Hari Bhayangkara ke-75, Polres Kuningan melakukan kegiatan Bakti Sosial berupa pemberian bantuan beras dan mie instan kepada masyarakat yang terpapar Covid-19....

Anything

KUNINGAN (MASS) – Isu kekerasan seksual dalam beberapa tahun belakangan ini memang terus bergulir. RUU Penghapusan Kekerasan Seksual (PKS) jadi bahasan yang santer dan...

Advertisement