Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

OB Gantung diri di Ruang Genset SPBU Awirarangan

KUNINGAN (MASS) – Tragis. Begitulah gambaran Rudi (22) penduduk Lingkungan Karanganyar Rt 006/002 Kel. Winduhaji Kecamatan Kuningan.

Lajang yang bekerja sebagai OB itu ditemukan gantung diri di ruang genset SPBU PT Majuputra Mustika Jalan Jendral Sudirman Lingkungan Ciweri RT/RW: 05/06 Kelurahan Awirarangan Kecamatan Kuningan.

Menurut Kapolsek Kuningan Kompol Agus Soruso, korban ditemukan pada Rabu (5/5/2021) pukul 17.30 WIB. Tragisnya yang pertama menemukan Rudi adalah ibunya bernama Aminah.

Ibunya mencari keberadaan korban yang tidak terlihat dari sore hari. Dan karena curiga, Aminah masuk ke ruang genset SPBU.

“Ternyata korban sudah dalam kondisi tergantung pada seutas tali warna putih yang terikat pada tiang mesin genset,” ujar mantan Kapolsek Luragung itu.

Melihat kejadian tersebut sontak Aminah berteriak meminta bantuan, tidak lama kemudian warga datang ke tempat kejadian.

Warga pun kemudian melaporkan kepada pihak Kepolisian Sektor Kuningan. Dari olah TKP sementara, tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Selanjutnya anggota beserta kapolsek Kuningan membawa korban ke RSUD 45 Kuningan guna pemeriksaan medis.

Selanjutnya menyerahkan kembali jenazah korban kepada pihak keluarganya. (agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

You May Also Like

Anything

KUNINGAN (MASS) – Rasa kemanusiaan untuk korban gempa Cianjur, ditunjukkan oleh banyak pihak. Termasuk paguyuban travel asal Kuningan, Team Silung. Pada Minggu (27/11/2022) kemarin...

Netizen Mass

KUNINGAN (MASS) – Bulan November kita kenal sebagai bulan Pahlawan atau Kepahlawanan. Karena, ada yang tidak boleh hilang dari memori kolektif bangsa ini, sebuah...

Government

KUNINGAN (MASS) – Dibukanya 1.041 formasi P3K (Pegawai Pemerintahan dengan Perjanjian Kerja) Kabupaten Kuningan, ternyata masih dikeluhkan honorer. Pasalnya, beberapa formasi yang dibuka ternyata...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Pada peringatan Hari Santri Nasional tahun 2022 ini, digelar upacara di banyak tempat. Termasuk yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Kuningan, Sabtu...

Advertisement