Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Rudi yang Ditemukan Gantung Diri Dikenal Rajin Bekerja

KUNINGAN (MASS) – Kematian Rudi (22) dengan cara gantung diri di ruang genset SPBU  SPBU PT Majuputra Mustika Jalan Jendral Sudirman Lingkungan Ciweri RT/RW: 05/06 Kelurahan Awirarangan Kecamatan Kuningan bukan hanya meninggalkan duka mendalam bagi keluarganya, namun juga rekan kerjanya.

Semua tidak menyangka lajang berusia 22 itu akan melakukan aksi nekadnya. Rudi sendiri baru berkerja selama satu tahun.

“Menggantikan posisi ayah pak Rosadi yang sudah tua. Selama bekerja setahun orangnya dikenal rajin bekerja,” ujar Asep, Pengawas SPBU kepada kuninganmass.com, Rabu (5/5/2021).

Asep menerangkan, dugaan terkait ada permasalahan asmara atau juga masalah ingin menikah, ia tidak mengetahui percis. Namun yang pasti korban rajin bekerja.

“Biasanya pas menjelang buka puasa selalu pulang ke rumah. Memangnya kerap kesini untuk melihat anaknya,” tambah Asep lagi.

Ia mendoakan agar Rudi yang bekerja sebagai OB ditempatkan di sisi Allah. Semua rekannya ikut berduka dan kaget karena tidak menyangka sama sekali.

Kematian penduduk Lingkungan Karanganyar Rt 006/002 Kelurahan Winduhaji ini ramai diperbincangkan di medsos. Ia diduga nekad gantung diri karena ingin menikah. (agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

PD

PKB

PAN

BNNK

P3MI

Bappenda

Uniku

Bank Kuningan

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS)- Tidak salah Bupati H Acep Purnama memberlakukan PPKM, karena kenaikan kasus positif covid-19 terus melonjak termasuk untuk  Rabu (23/6/2021). Untuk update 23...

Government

KUNINGAN (MASS) – Masih dalam rangkaian kegiatan menyambut Hari Bhayangkara ke-75 terus dilakukan oleh Polres Kuningan. Kali ini kegiatan yang dilakukan berupa bakti sosial...

Government

KUNINGAN (MASS) -Menyambut Hari Bhayangkara ke-75, Polres Kuningan melakukan kegiatan Bakti Sosial berupa pemberian bantuan beras dan mie instan kepada masyarakat yang terpapar Covid-19....

Anything

KUNINGAN (MASS) – Isu kekerasan seksual dalam beberapa tahun belakangan ini memang terus bergulir. RUU Penghapusan Kekerasan Seksual (PKS) jadi bahasan yang santer dan...

Advertisement