Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Business

Nyari Parfum Terjangkau dan Tahan Lama, Coba Ke Lingkarwangi

KUNINGAN (MASS) – Dengan badan yang wangi dan harum, tentu akan membuat orang lebih percaya diri dan merasa nyaman bagi orang lain. Karenanya, parfume kini hampir jadi kebutuhan banyak orang.


Tempat yang satu ini, merupakan salah satu referensi bagi kalian yang kebingungan mencari tempat parfume, entah untuk kepentingan pribadi maupun untuk keperluan bisnis. Lingkarwangi.

Lingkarwangi sendiri berlokasi di Manis Lor Kecamatan Jalaksana tepat di sebrang Ramen Saga.

Usaha yang dibangun Riyad sejak Februari 2014 lalu ini, memang banyak jadi pilihan pelanggan.

“Alhamdulillah masih di lokasi dan tempat yang sama,” ujar Riyad saat diwawancarai beberapa waktu lalu.

Nama Lingkarwangi sendiri, diakuinya merupakan pemberian sang adik. Lingkaran wewangian, karena memang bisnis di bidang parfum.

“Biasnaya, kalo laki karena biasa di lapangan, rata-rata pake yang strong. Karena banyak aktifitas di lapangan, jadi parfumnya musti tahan lama dan gak terlalu pusing pas panas,” jawabnya saat ditanya parfum yang banyak dicari.

Namun, masih dijelaskan Riyad untuk irang yang lebih sering bekerja di ruangan, indoror memang biasa dan disarankan untuk berparfum yang lebih soft dan tidak terlalu tajam, enjoy ketika dipakai.

“Kalo perempuan, biasanya lebih ke buah-buahan, bunga, parfum yang manis, bubble. Apalagi, perempuan kan lebih kerja di indoor, jadi ya banyak juga yang pake vanilla,” imbuhnya.

Di tempatnya sendiri, harga yang ditetapkan biasanya dipukul rata. Karenanya cukup terjangkau, apalagi botol juga ternyata tidak perlu dibayar.

“Kita produk pertengahan sampe yang lebih mahal juga ada, cuman memang lebih banyak yang menengah. Karena kan, yang mahal ada peminatnya, cuman ya lebih banyak pengguna menengah,” ujarnya.

Riyad menjamin, di tempatnya selalu mengutamakan service ke pelanggan.

Biasanya, karena banyak pelanggan yang tidak terlalu mengerti, pihaknya akan mengeluarkan dan menjelaskan berbagai jenis dan merk parfum, untuk kemudian dipilih pelanggan.

“Garansi uang kembali full kalo memang ternyata tidak sesuai, tidak awet,” tambahnya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Untuk parfum dengan perbandingan 1:1 saja, parfum normal akan bertahan hingga 4-6 jam. Dan ternyata akan lebih kuat lagi sampe 8 jam, kalo basic parfumnya sudah kuat.

“Kalo penggunaan (parfum) itu ya baiknya di kulit, di baju mah asal aja. Bagusnya di titik-titik nadi, leher, belakang kuping sama pergelangan tangan dan sikut,” ujarnya di akhir. (Eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Perumahan Graha Santoso Ciwaru

You May Also Like

Village

KUNINGAN (MASS) – Program TMMD ke 111 di Desa Jamberama Kecamatan Selajambe mencakup semua aspek. Sasaran fisik memang yang paling dominan. Salah satu sasaran...

Anything

KUNINGAN (MASS) – Hidup di pesantren sebagai santri, nampaknya tidak menghilangkan semangat pergerakan dan berorganisasi serta daerah asalnya. Mungkin kalimat itulah yang pantas disematkan...

Government

KUNINGAN (MASS)- Memasuki tanggal 13 Juni kasus positif covid-19 terus termasuk. Kenaikannya adalah 38 orang. Sementara pasien yang sembuh adalah 13 orang. Terus mengalami...

Village

KUNINGAN (MASS) – Gapura adalah etalase sebuah wilayah. Ketika gapuranya indah dan kokoh menandakan warganya kuat gotong royong, kompak dan mengetahui keindahan. Begitu juga...

Advertisement