Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Education

Nyalon Rektor Uniku, Dikdik Jadi Calon Tunggal

KUNINGAN (Mass) – Hingga batas waktu pencalonan pemilihan Rektor Uniku yang ditentukan Panitia Pemilihan Rektor (PPR) berakhir, hanya terdapat satu nama yang resmi lolos verifikasi. Bakal Calon Rektor Uniku atas nama Dr H Dikdik Harjadi MSi dinyatakan sebagai calon tunggal, setelah tidak ada lagi berkas pencalonan Rektor lainnya yang masuk ke PPR Uniku.

“Iya, kami PPR sampai batas waktu pendaftaran bakal calon Rektor yang ditutup hari Sabtu kemarin, kami hanya menerima satu berkas bakal calon Rektor Uniku atas nama Dr H Dikdik Harjadi MSi yang mendaftar pada hari Jum’at lalu. Jadi, hanya ada satu bakal calon yang resmi mendaftar ke PPR Uniku,” ucap Ketua PPR Uniku Haris Budiman SH MH kepada awak media saat dimintai keterangan persnya, Senin (10/24).

Pihaknya mengaku, persiapan demi persiapan teknis pemilihan juga terus dilakukan PPR Uniku agar proses pemilihan bisa berlangsung tertib dan lancar. Bahkan, saat ini pun telah dilakukan rapat internal PPR Uniku yang bertujuan untuk memeriksa kelengkapan atau memverifikasi berkas bakal calon Rektor, serta melaksanakan penilaian PDLT.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Hasil dari rapat verifikasi berkas bakal calon Rektor dan penilaian PDLT sendiri, kami memutuskan satu berkas nama yang dinyatakan lengkap dan lolos untuk ditetapkan sebagai bakal calon Rektor Uniku, yang nantinya digelar dalam Sidang Senat Uniku yang digelar pada Selasa (1/11) nanti,” sebutnya.

Tak hanya itu, pihaknya juga telah membentuk Panitia Teknis Pemungutan Suara (PTPS) yang bertugas pada saat proses pemilihan Rektor Uniku di tanggal 3 Desember 2016 mendatang.

“Semoga proses pemilihan Rektor ini bisa berjalan dengan lancar dan sukses tanpa adanya hambatan. Mohon doa restu dari semua elemen civitas akademika Uniku, untuk ikut mensukseskan proses pemilihan Rektor Uniku ini,” harapnya.

Selain Ketua PPR Uniku Haris Budiman SH MH, hadir dalam kesempatan rapat verifikasi berkas bakal calon Rektor dan penilaian PDLT diantaranya Wakil Ketua PPR Uniku Drs H Ahmad Dedi Mutiadi MPd, Sekretaris PPR Uniku Ilham Adhya MSi, Anggota PPR Uniku Dadang Hamdani MKom dan Dr Herma Wiharno MSi, serta dari Kesekretariatan PPR Uniku Tatang Rois MSi, Endi Syaiful Rakhman SH, Iim Abdul Karim SP, Sahlan MPd dan Seli Marlina SKom. (andri)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Advertisement