Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Government

Nurahim Pindah ke BKPSDM, Opik ke BPKAD, Uca ke Disdikbud

KUNINGAN (MASS) – Pada mutasi dan rotasi yang dilakukan pada Rabu siang di GOR Ewangga terjadi banyak kejutan terutama di tingkat eselon II.

Dari 18 jabatan yang diisi, nama Drs H Nurahim MSi yang paling mencuat, dimana pria yang semula menjabat Staf Ahli Bupati dan Plt Sekwan Kuningan menjadi Kepala BKPSDM (Badan Kepegawaian Pengelolaan Sumber Daya Manusia) Kuningan.

Bagi dia, kantor BKPSDM bukan hal baru karena pernah menjabat ketika namanya masih BKD. Sedangkan H Uca Somantri pindah ke Disdikbud yang kosong pasca Dr Dian Rachmat Yanuar  menjadi sekda.

Kejuatan lainnya adalah tukar posisi  atau switch  Kepala BPKAD (Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah)   Drs Apang Suparman MSi dengan Kepala Bappenda (Badan Pengelolaan dan Pendapatan  Daerah)  A Taufik Rohman atau Opik.

Sementara Kadisperindag Agus Sadeli pindah ke DPMPTS (Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadau Satu Pintu). Jabatatan Agus diisi oleh Bunbun Budhiyasa dengan STOK baru yakni Kepala Dinas Koperasi, UKM, Perdagangan dan Peridustrian).

Tidak kalah mengejutkan juga  jabatan Kadishub yang kembali diisi oleh Jaka Chaerul. Mantan Kadishub Deni Hamdani terpental ke Asisten Perkonomian dan Pembangunan Sekretariat  Daerah Kabuapten Kuningan.

Untuk Jabatan Kadinkes kosong setelah H Raji MKes dipindah ke Asisten Administrasi Umum Sekretariat  Daerah Kabuapten Kuningan.  Lalu , HM Ridwan Setiawan ke Kadis PUPR dan Tata Ruang.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Sementara Dr Ukas Suharfaputra MP menjadi Kadis Ketahanan Pangan dan Pertahanan. H Dodi Nurochmatuddin MP sendiri menjadi Kadis Peternakan dan Perikanan Kabupaten Kuningan.

Kejutan lain adalah Kepala DPMD Deniawan pindah ke Inspektorat. Kemudian, Kadis Lingkungan Hidup H Amirudin MSI menjadi Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum, dan Politik Kabupaten Kuningan.

Dari pantauan pelantikan pejabat eselon II ,III dan IV dilakukan Bupati Kuningan dan dihadiri oleh Wabup HM Ridho Suganda MH, Sekda Dr Dian Inspektoarat. Total ada 675 orang dari rencana 900 orang.(agus)

DAFTAR ROTASI MUTASI ESELON II (JPT)

DAFTAR ROTASI ESELON III & IV

 

Advertisement. Scroll to continue reading.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS) – Sesuai janji Bupati Kuningan H Acep Purnama yang akan melakukan mutasi untuk eselon II terbukti. Dari informasi mutasi akan dilakukan pada...

Government

KUNINGAN (MASS)- Pergesaran jabatan di tubuh Polres Kuningan merupakan hal biasa. Hal itu selain regenasi juga bagian dari penyegaran. Hal itu terjadi pada jabatan...

Netizen Mass

KUNINGAN (MASS) –  Mutasi pada sebuah organisasi kerja adalah salah satu hal lumrah dalam rangka penyegaran dan peningkatan kwalitas kerja. Banyak hal biasanya yang...

Government

KUNINGAN (MASS) – Terkait dengan mutasi dan promosi yang telah dilaksanakan oleh pemerintah daerah, ada beberapa catatan yang menurut H Ujang Kosasih MSi selaku...

Advertisement