Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Culinary

Nikmati Bakso Aci, Tomyum, Cireng Isi dan Camilan Kering Lainnya di Chilipuk

KUNINGAN (MASS) – Satu lagi brand yang bisa jadi referensi untuk jajan dan camilan kalian, Chilipuk. Chilipuk sendiri merupakan sebuah usaha yang dibangun Mutia Dwi Oktavianti secara online sejak 2017 lalu.

Mahasiswi asal Desa Ciawilor tersebut sejak 3 tahun lalu memang memproduksi berbagai jenis camilan seperti bakso aci, tomyun, cireng isi, camilan kering (makaroni, kerupuk seblak, kacang asin, kacang atum, mie lidi, mie papan), dan gyoza.

“Terbuat dari bahan pilihan, Harga yang bersahabat dengan cita rasa yang rahasia,” jamin Mutia pada kuninganmass.com meyakinkan, Jumat (4/6/2021) sore.

Chilipuk sendiri, dijual biasanya via media sosial seperti Whatsapp, fb dan Instagram. Biasanya, terutama di Instagramnya @chilipuk sering digelar promo bahkan quiz dadakan.

Dengan harga mulai dari Rp 5ribu sampai Rp 25ribu saja, memang terbilang terjangkau. Mutia menjamin, olahannya ini selalu menjaga kualitas kebersihan dan kesegarannya. Konsisten dengan ciri khas produk.

“Mudah-mudahan dari Chilipuk ini bisa membuka lapangan pekerjaan. Dan inshaa Allah akan tersedia di aplikasi Grab Food dalam memudahkan dan mendekatkan jajanan chilipuk dengan pelanggan,” sebutnya di akhir. (Eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PAM

Bank Kuningan

PD

PKB

Advertisement
Advertisement
Print
Advertisement

You May Also Like

Religious

KUNINGAN (MASS) – 🗓Jum’at, 10 Shafar 1443 H / 17 September 2021 M 🍂🌻 Hikmah Hari Ini🌻🍂 📚‏كثرة الذكر دليل على كثرة الفلاح، فمن...

Government

KUNINGAN – Pagelaran Seni Tradisional se-Kabupaten Kuningan dibuka secara resmi oleh Bupati Kuningan, H Acep Purnama, SH MH yang ditandai dengan penyerahan secara simbolis...

Government

KUNINGAN (MASS)- Bupati Kuningan, H Acep Purnama, SH MH menghadiri Sidang ke-2 Tim Koordinasi Pengelolaan Sumber Daya Air Wilayah Sungai Citanduy Tahun Anggaran 2021....

Government

KUNINGAN (MASS)- Wakil Bupati Kuningan HM Ridho Suganda menegaskan, vaksin covid-19 bukan untuk mengobati penyakit yang diakibatkan virus Corona, melainkan hanya untuk mencegah seseorang...

Advertisement