Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Niat Parkir, Bus Terjebak Di Pertigaan

SINDANGAGUNG (MASS) – Sebuah bus Raffael KNP Trans terlihat terjebak di pertigaan Desa Babakanreuma Kecamatan Sindangagung, pada Minggu (13/2/2022) pagi.

Bus pariwisata dengan nopol E 7611 PB itu, dikabarkan terjebak sejak tengah malam menuju dinihari. Hingga berita ini ditulis sekitar pukul 09.00 WIB, mobil bus belum bisa dievakuasi.

Dari informasi yang dihimpun di lokasi, kabarnya bus tersebut baru pulang menghantar ziarah. Dan malam itu, berniat parkir di pertigaan tersebut.

Sayang, mobil bus panjang itu bagian kanan bagian belakang malah keluar dari jalir dan menggantung. Bagian jalan memang lebih tinggi daripada pinggir jalan yang merupakan area sawah.

Mobil sendiri, coba dievakuasi seadanya oleh pihak bus dan warga sekitar. Terlihat, derek masih mengganjal bagian ban belakang. Bus sendiri condong dan miring ke kanan. Untung tidak mengenai warung di dekatnya.

Sampai berita ini ditulis, mobil masih berada di pertigaan tepat sebrang minimarket Cahaya Mart Desa Babakanreuma. Meski begitu, karena pertigaan itu jalan alternatif, tidak terjadi penumpukan arus lalu lintas.

Evakuasi sendiri, akan menunggu mobil penderek dengan kapasitas tenaga yang besar, mengingat ukuran bus yang besar dan berat. (eki)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Business

CILIMUS (MASS) – Pada Jumat (6/5/2022) malam kemarin, Coffee and Resto Saung Tengah Sawah di Desa Linggaindah Kecamayan Cilimus, resmi di-launching secara resmi. Kedai...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Kecelakaan laka lantas di Jalan Baru Lingkar Timur yang melibatkan dua kendaraan, tidak memakan korban jiwa. Hal itu dipastikan Kapolres Kuningan...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Keluarga Alumni Pondok Pesantren Al-Mutawally (KAPPA), menggelar halal bi halal dengan tema “Membangun Ukhuwah Makhluqiyah, Memperkuat Soliditas, Mengasah Solidaritas Alumni” pada...

Government

KUNINGAN (MASS) – Adanya uji coba one way system, sitem lalu lintas satu arah di Jalan Siliwangi mulai dari bunderan Cijoho sampai Pos Polisi...

Advertisement