Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Niat Mau Salat, HP Ade diembat Maling

KUNINGAN (MASS) – Nasib malang harus dialami Ade Cahyana, lelaki asal Luragung yang juga siswa SMKN 1 Luragung. Pasalnya, HP realme 5 warna biru, dicolong malin ketika dirinya dan teman-teman, saalat di Masjid Nurul Iman (sekitaran lapangan mashud) Kuningan, Minggu (21/11/2021) siang.

Rekan korban yang juga ada di lokasi kejadian, Chandra menjelasakan, kronologi awalnya dirinya dan korban berniat shalat saat berada di sekitaran mashud.

Saat masuk masjid, tas korban disimpan di sekitar pintu masjid bagian dalam. Dan saat mulai salat itulah, ada orang yang diduga pelaku, masuk dan nyolong HP. Seperti yang terlihat di rekaman cctv.

“Pas mulai shalat, (pelaku) bawa sarung, pura-pura mau pake sarung di deket tas,” ujar Chandra menjelaskan sembari mengirimkan rekaman cctv.

Sembari berpura-pura memakai sarung, pelaku ternyata membuka tas disana. Orang sekitar selain yang salat pun, tidak ada yang curiga, karena tas memang dibuka saat di dalam masjid, tidak dibawa keluar masjid.

“Sembari pake sarung, buka tas terus mindahin ponsel ke buntelan. Kayaknya sih, buntelannya itu celana, soalnya pas pake sarung, kayak buka celana dulu,” jelasnya lebih lanjut.

Sampai saat ini, rekaman CCTV sudah disebar melalui medsos. Chandra berharap, HP temannya yang layarnya retak dan memakai casing star war itu bisa segera ditemukan. Apalagi, wajah korban juga terekam cctv, meski sayangnya memakai masker.

Chandra juga meminta, siapapun yang bisa menemukan atau mengenali orangnya, bisa segera menghubunginya di kontak +62 896-7381-8202 (candra) atau ke kontak orang tua korban 0857-2246-7386. (eki)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Business

CILIMUS (MASS) – Pada Jumat (6/5/2022) malam kemarin, Coffee and Resto Saung Tengah Sawah di Desa Linggaindah Kecamayan Cilimus, resmi di-launching secara resmi. Kedai...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Kecelakaan laka lantas di Jalan Baru Lingkar Timur yang melibatkan dua kendaraan, tidak memakan korban jiwa. Hal itu dipastikan Kapolres Kuningan...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Keluarga Alumni Pondok Pesantren Al-Mutawally (KAPPA), menggelar halal bi halal dengan tema “Membangun Ukhuwah Makhluqiyah, Memperkuat Soliditas, Mengasah Solidaritas Alumni” pada...

Religious

MALEBER (MASS) – Sebanyak 285 anak yatim dan dhuafa, mendapatkan santunan dari Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Hikmatul Islam Desa/Kecamatan Meleber, Sabtu (23/4/2022) kemarin. DKM,...

Advertisement