Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Niat Mandi di Sungai, Kakek Arwa Menghilang

KUNINGAN (MASS)- Warga Desa Datar Kecamatan Cidahu dibuat geger. Pasalnya, salah seorang warga yang bernama Arwa (70) menghilang di sungai.

Diduga korban terbawa aluran sungai ketika membersikan badan usai dari sawah. Insiden korban menghilang adalah Rabu (24/11/2021) pukul 12.00 WIB.

Laporan masuk ke BPBD Kuningan sendiri pukul 15.00 WIB. Hingga Rabu malam dilakukan pencarian.

Lokasi korban hilang  terletak di Dusun Manis RT 02/02 Desa Datar Kecamatan Cidahu

Menurut Kalak BPBD Kuningan Indra Bayu Permana, sekitar Pukul 11.00 WIB Korban ijin kepada rekannya disawah untuk membersihkan badan.

Korban sendiri menyimpan caping (penutup kepala) dan rokoknya di pinggir sungai. Begitu oleh warga dilihat  korban diketahui tidak ada di tempat.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Orang yang kerja disawah baru ingat 1 jam kemudian kalau pak Arwa belum kembali Dari pinggir sungai. Dan hingga saat laporan Ini dibuat pak Arwa belum diketemukan. Keluarganya tidak menemukan beliau dimanapun hingga saat Ini,” jelas pria yang kerap dipanggil IB itu.

Mengenai upaya yang dilakukan adalah BPBD Kordinasi dengan Basarnas Cirebon. Aparat Desa dan masyarakat melakukan pencarian di sekitar lokasi korban dinyatakan hilang selama -+1 jam, dari jam 14.00 WIB s/d 15.00 WIB namun belum berhasil ditemukan.

Selanjutnya kata IB pada Pukul 17.22 WIB dilakukan pencarian korban menggunakan perahu river boot dengan personil sebanyak 7 orang. Namun nihil.

Adapun target pencarian sampai dengan Desa Bunder Kecamatan Cidahu. Pada Pukul 18.00 WIB Pencarian Korban untuk sementara dihentikan dan akan dilanjutkan esok hari.(agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PD

PKB

Advertisement

PAM

Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Netizen Mass

KUNINGAN (MASS) – Ini sejarah baru bagi masyarakat Kuningan dikatagorikan sebagai Kabupaten dengan penduduk miskin ekstrim.   Sebagai warga Kuningan tentu ada rasa malu...

Anything

KUNINGAN (MASS)- Pasca dilantik PAC Pemuda Pancasila  Kecamatan Luragung langsun bergertak. Bukti nyata adalah melakukan kegiatan Jumat Berbagi. Kegiatan ini hasil kerjasama dengan Unit...

Headline

KUNINGAN (MASS)- Insiden kecelakaan terjadi di ruas jalan Kuningan-Cikijing tepatnya di Desa Haurkuningan Kecamatan Nusaherang pada Jumat pukul 11.30 WIB. Insiden kecelakaan itu melibatkan...

Anything

KUNINGAN (MASS) – Untuk memperkuat kohesi sosial dan moderasi beragama, yayasan Pasamoan Kuningan menggelar pelatihan pangan berbasis kearifan lokal. Kegiatan itu, dikakukan di Highland...

Advertisement