Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Village

Ngabisin Sore, di Jalaksana Juga Bisa

KUNINGAN (MASS) – Bagi kalian yang masih bingung ngabisin sore, atau sekedar hunting foto buat Instagram, video singkat Tik-tok. Bisa melipir ke tempat yang satu ini, Alun-Alun Jalaksana.

Selain tempatnya yang cukup luas, dengan latar alun-alun, balai desa, taman hingga masji, kalian juga bisa ngabisin sore sambil jajan di sekitar taman. Tempat jajan, juga cocok untuk mengabadikan moment.

Kuninganmass.com mencoba menghabiskan waktu sorenya disana. Menikmati luangnya waktu yang diberikan tuhan.

Mensyukuri langit yang masih cerah dengan awan mendung di beberapa celah.

Meski tak banyak spot foto yang bagus, satu dua jepretan hasilnya lumayan. Masjid At-taqwa yang besar, dengan kebesarannya cukup terasa religius bahkan dalam foto.

Tulisan Desa Jalaksana yang membentang ‘sombong’ juga bisa jadi spot foto yang pas.

Sedikit-sedikit, para pedagang yang berjejer dengan payung-payung sederhana, mengelilingi tempat duduk pembeli juga bisa dijadikan kenang-kenangan datang ke Kuningan.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Anak-anak kecil, terlihat bahagia disana-sini. Satu dua berlari-lari dengan sesama kawannya.

Kerumunan lain yang berisi beberapa orang saja, nampak asyik dengan ‘gadget’ atau mainan bersama.

Melihat kuninganmass.com yang menenteng kamera, dan menawari mereka untuk difoto, mereka antusias.

Entah wajahnya sudah kusam dan kotor karena main seharian dan belum mandi, atau baju mereka masih lusuh pun tak peduli. Mereka terlihat selalu senang dan bahagia saat lensa dipadu pada wajah mereka.

Perjalanan sore itu tak berlangsung lama. Setelah lewat asar sekitar 45 menit, awan diatas Jalaksana mendung. Hujan rintik-rintik mulai membasahi bumi. Semakin besar dan menggelegar. Bukan situasi yang baik untuk lensa kamera. (eki)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement