Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Culinary

Namamu Acep? Gratis Makan di AGJ

KUNINGAN (MASS) – Hari jadi Kuningan yang ke 522, dimeriahkan dengan ragam yang sederhana. Tentu saja, itu merupakan imbas dari pandemi yang terjadi.

Namun, hal unik dilakukan oleh gerai Ayam Geprek Juara (AGJ). Dimana, kemeriahan hari jadi ini, membuat usaha ayam geprek ini, memberikan promo unik.

Setiap orang yang bernama Acep, gratis makan satu porsi dari tanggal 1 hingga 10 September mendatang.

Owber AGJ area Kuningan, Iwan Kurniawan menyebut promo yang diberlakukannya berdasarkan kesadaran sebagai putra daerah, yang lahir, besar dan usaha di Kuningan.

“Tentu saya ingin bakti ke Kuningan. Makanya, kita baktinya dengan memberikan promo,” terangnya pada kuninganmass.com Rabu (2/8/2020) siang.

Alasan kenapa harus nama Acep tang gratis, disebutkannya karena ingin mentraktir Bupati H Acep Purnama.

Namun, dirinya memaklumi, dengan banyaknya kegiatan dan kesibukan bupati, mungkin harus menyesuaikan jadwal terlebih dahulu.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Makanya, ya sudah yang namanya Acep, silahkan gratis makan di AGJ, insyaallah kita akan layani dengan baik,” imbuhnya.

Selain promo Acep, ada juga promo untuk para abdi negara, ASN. Promomya berupa potongan sebesar 20% dari harga normal setiap berbelanja.

Promo ini, berlaku di waktu yang sama dengan promo Acep.

“Syaratnya menunjukan identitas diri sah, jika ASN ya tunjukan kartunya, kalo bernama Acep, juga begitu tunjukan kartu identitas,” jelasnya lebih lanjut.

Selain promo yang terbatas ini, ternyata di AGJ juga ada promo rutin setiap Senin dan Kamis. Gratis makan bagi yang berbuka puasa sunnah.

Adapun promo Ayam Geprek Juara ini, hanya berlaku bagi outlet yang berada di Kuningan. Tepatmya di outlet AGJ 172, di Jalan RE Martadinata no 278 Ancaran, serta di outlet AGJ 222, di Jalan Siliwangi no 127 Kuningan. (eki)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Advertisement