Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Anything

Naik Angkot dan Belanja di Pasar Baru

KUNINGAN (MASS) – TP PKK Kabupaten Kuningan turut menyukseskan program ASN Nyaah Ka Masyarakat. Ini dibuktikan dengan  Ketua dan Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Kuningan Hj Ika Acep Purnama SE beserta Yuana Ridho Suganda  SH berkunjung ke Pasar Baru Kuningan beserta pengurus Tim Penggerak PKK Kabupaten Kuningan.

Mereka Pasar Baru dengan menggunakan angkutan umum pada  Senin (13/5/2019). Sebelumnya hal yang sama dilakukan oleh PNS Dinsos PP dan PA Kuningan.

Sebelumnya Program Pemerintah Kabupaten Kuningan Aparatur Sipil Negara Nyaah ka Masyarakat, yang di launching oleh Bupati H. Acep Purnama SH. MH dan Wakil Bupati Kuningan M Ridho Suganda SH MSi  di Dinas Perhubungan Kabupaten Kuningan pada bulan maret lalu. Tujuan program ini mengajak seluruh aparatur sipil yang ada di Kabupaten Kuningan khususnya dan umumnya seluruh masyarakat Kabupaten Kuningan untuk berbelanja ke pasar tradisional dan menggunakan alat transportasi angkutan umum.

Pada kesempatan tersebut Ika dan Yoan beserta pengurus TP PKK lainnya mengujungi para pedagang yang berada di Pasar Baru Kuningan dan berbelanja berbagai kebutuhan pokok diantanaya bumbu, sayuran, buah-buahan dan lain sebagainya.

“Alhamdulillah seluruh anggota PKK dapat menyukseskan program ASN Nyaah ka Masyarakat dan dapat diikuti oleh masyarakat umum lainnya. Semoga dengan adanya program ini seluruh pedagang dan angkutan umum senantiasa selalu mendapatkan keberkahan,” ujar Ika.

Program ASN Nyaah Ka Masyarakat mendapatkan apresiasi dari pedagang di pasar. Bagi mereka program ini membuat para pedagang merasa diperhatiakan. Sebab, tidak bisa dipungkiri selama ini banyak ASN yang memilih ke swalayan. (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.

You May Also Like

Advertisement