Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Education

MTs HK2 Raih Juara 1 Lomba Madrasah Sehat Tingkat Jabar

KUNINGAN (MASS) – Sederetan prestasi baik level kabupaten, provinsi maupun nasional terus ditorehkan Pondok Pesantren Husnul Khotimah. Kali ini prestasi yang berhasil diraih yaitu pada event Lomba Madrasah Sehat tingkat Provinsi Jabar.

MTs HK2 yang berlokasi di Pancalang mampu menggeser para pesaing beratnya di Jawa Barat untuk urusan kesehatan madrasah. Hingga setelah melewati beberapa tahapan penilaian, MTs tersebut dinobatkan sebagai juara pertama.

Informasi ini mencuat pada peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) Kemenag Kuningan di Pandapa Paramarta, Selasa (3/1/2023). Kepala Kemenag Kuningan, Drs H Ahmad Handiman Romdony MSi mengumumkan kemenangan tersebut seraya ikut bangga.

Ahmad Handiman kemudian menyebut nama kepala MTs HK2 untuk menerima penghargaan sekaligus tropi juara. Kepala MTs HK2, Dani Abdurrahman MPd pun bergegas ke depan guna menerima penghargaan tersebut langsung dari Ahmad Handiman.

“Alhamdulillah ini prestasi yang membanggakan bagi kami, membuka tahun baru 2023 dengan prestasi lembaga. Semoga ini bisa dipertahankan bahkan ditingkatkan di masa mendatang, amiin,” ucap Dani Abdurrahman usai menerima tropi. (deden)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Advertisement